Jack Miller Sindir Jorge Lorenzo

- Rabu, 30 Oktober 2019 | 16:30 WIB
Jack Miller. (AAP Image/Scott Barbour/via Reuters)
Jack Miller. (AAP Image/Scott Barbour/via Reuters)

Usai meraih podium pada balapan di Australia, pembalap tim Pramac Ducati, Jack Miller langsung memberikan sindiran kepada pembalap senior, Jorge Lorenzo yang sampai saat ini masih kesulitan mengembalikan performa terbaiknya.

Bahkan, Miller menyebut apabila mantan pembalap KTM, Johann Zarco lebih baik dari mantan juara dunia itu jika menilik hasil dari balapan terakhir di MotoGP Australia.

Dalam balapan di Australia, Zarco berhasil finis pada posisi ke-13, sementara Lorenzo harus puas di posisi paling buncit. Padahal Lorenzo sudah lama mengenal karakter motornya, berbeda dengan Zarco yang baru mengenal karakter motor Honda RC213V.

Menurut Miller, jika Lorenzo tidak kembali tampil kompetitif, bukan tidak mungkin posisinya akan diambil alih oleh Zarco pada masa yang akan datang.

"Dia (Zarco) lebih baik dibandingkan Lorenzo," ucap Miller. 

Oleh beberapa pihak Zarco dianggap sebagai pembalap terburuk di MotoGP musim ini. hal Itu tak lepas dari lambatnya sang pembalap beradaptasi dengan motor KTM-nya hingga ia kemudian menerima tawaran sebagai pembalap pengganti tim LCR Honda untuk sisa balapan musim ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Ketemu Anies Baswedan, Buruh Minta Gaji Segini

Bagaimana Cara Membedakan Sokbreker Pada Mobil?

Buat Anak Bahagia, Sejak Bayi Hingga Dewasa, Ini 4 Caranya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X