LA Lakers Siap Jalani Pertandingan Perdana Paska Wafatnya Kobe Bryant

- Jumat, 31 Januari 2020 | 10:55 WIB
Kobe Bryant saat masih membela LA Lakers. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Kobe Bryant saat masih membela LA Lakers. (REUTERS/Lucy Nicholson)

Los Angeles Lakers (LA Lakers) bakal menjalani pertandingan pertama paska wafatnya Kobe Bryant, dengan melawat ke kandang Portland Trail Blazers, Jumat (31/1/2020) malam. 

Pelatih Lakers Frank Vogel mengatakan, timnya siap untuk menghadapi Blazers. Kendati, dia tidak mengungkapkan sejauh apa persiapan anak asuhnya di partai sarat emosional ini.

"Saya dan tim akan tetap memainkan pertandingan esok malam (Jumat malam). Silahkan kalian nanti melihatnya. Saya sudah memberikan beberapa pengarahan, kita akan lihat besok di pertandingan," ujarnya seperti dilansir Reuters, Jumat (31/1/2020).

Vogel menuturkan, kendati tidak mudah, namun kondisi anak asuhnya mulai kembali normal. Ia pun paham pertandingan melawan Portland Trail Blazers bukan hal mudah, dimana Lakers ingin memberikan hasil terbaik sebagai penghargaan untuk Bryant. 

"Saya membayangkan itu mungkin membuatnya sedikit lebih sulit daripada permainan biasa, dengan semua emosi dan hal-hal itu, tetapi kita tidak boleh melakukannya dengan cara lain," tandas Vogel.

Sebelumnya, dalam latihan latihan perdana usai wafatnya Kobe, Vogel mengakui Lakers sangat kehilangan dan terpukul atas kepergian Kobe Bryant. Namun, di sisi lain peristiwa tersebut membuat Lakers kian solid sebagai satu keluarga, sebagai dedikasi untuk Kobe.

LA Lakers sendiri sejatinya dijadwalkan bakal menjalani duel sekota melawan Los Angeles Clippers pada Selasa (28/1/2020) lalu. Namun, pertandingan tersebut ditunda lantaran wafatnya Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter dan belum diputuskan kapan bakal digelar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X