Morey: James Harden Lebih Baik Dari Michael Jordan

- Kamis, 22 Agustus 2019 | 14:05 WIB
Statistik semusim yang menunjukan Harden lebih hebat dari Michael Jordan/Instagram/@jharden13
Statistik semusim yang menunjukan Harden lebih hebat dari Michael Jordan/Instagram/@jharden13

Banyak pihak yang mengatakan jika Michael Jordan merupakan pebasket terhebat sepanjang masa, namun hal itu tidak berlaku bagi manajer Housten Rockets, Daryl Morey.

Morey mengatakan jika pemainnya, James Harden merupakan sosok pemain yang lebih hebat ketimbang Michael Jordan dalam hal mencetak angka.

“James Harden sejauh ini nomor satu dalam sejarah NBA dan dia nomor satu. Hanya saja dia datang dari bangku cadangan dan sedikit lebih tersembunyi. Jadi, Anda membutuhkan data yang baik untuk membahas hal itu. Kami tahu ia memiliki keterampilan luar biasa untuk menjadi pencetak angka," ucap Morey

Jika melihat secara statistik, Harden memang lebih unggul ketimbang Jordan dalam satu musim dengan catatan 36 poin per pertandingan.

Namun ada yang dilupakan Morey, jika Jordan merupakan pemain yang konsisten. Tiap musimnya, Jordan sendiri mampu mencetak rata-rata 30 poin per pertandingan dalam 15 tahun perjalanan kariernya di NBA. 

Sementara Harden baru menginjak musim ke-10 penampilannya di NBA, dan ia tidak secara konsisten mencetak poin. Tentunya Harden masih perlu banyak membuktikan jika ingin pencapaian lebih hebat dari Jordan.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X