The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hore! 3 Pemain NBA Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona
Dua pemain NBA, Marcus Smart (Boston Celtics) dan Donovan Mitchell (Utah Jazz), dinyatakan sudah bersih dari virus corona. (REUTERS/Bob DeChiara-USA TODAY Sports)
Sport

Hore! 3 Pemain NBA Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

Termasuk Rudi Gobert.

Senin, 30 Maret 2020 15:28 WIB 30 Maret 2020, 15:28 WIB

INDOZONE.ID - Tiga pemain NBA dinyatakan sembuh dari virus corona (Covid-19). Mereka adalah Marcus Smart (Boston Celtics), Rudi Gobert dan Donovan Mitchell (Utah Jazz).

Gobert dan Mitchell adalah dua pemain NBA pertama yang dinyatakan positif virus corona. Mereka mengonfirmasi itu pada 11 Maret lalu.

Departemen Kesehatan Utah kemudian menyatakan Gobert dan Mitchell bersih dari virus corona pada hari Jumat (27/3/2020). 

"UDOH telah menentukan semua pemain dan staf Utah Jazz, termasuk dua yang dites positif, tidak lagi menimbulkan risiko infeksi pada orang lain," demikian pernyataan pihak klub dalam situs resmi mereka.

Pada hari Minggu (29/3/2020) waktu setempat, giliran Smart yang mengumumkan dirinya bebas dari virus corona. Hal ini diumumkannya lewat akun resmi Twitter miliknya. 

"Bebas dari corona dua hari lalu. Dikonfirmasi Departemen Kesehatan. Terima kasih atas dukungan dan doa semua orang dan saya melakukan hal yang sama untuk semua orang yang terkena dampak ini," tulisnya di akun Twitter.

Sejauh ini, masih ada 11 pemain NBA yang dinyatakan positif virus corona. Termasuk pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US