Jelang Indonesia Masters 2023, Pebulu Tangkis Belanda Robin Tabeling Makan Sate Ayam

- Minggu, 22 Januari 2023 | 22:16 WIB
Jelang Indonesia Masters 2023, Pebulu Tangkis Belanda Robin Tabeling Makan Sate Ayam. (Instagram/@robin.tabeling).
Jelang Indonesia Masters 2023, Pebulu Tangkis Belanda Robin Tabeling Makan Sate Ayam. (Instagram/@robin.tabeling).

Pebulu tangkis ganda campuran Belanda, Robin Tabeling, menyantap sate ayam di Jakarta. Hal ini dilakukannya menjelang turnamen Indonesia Masters 2023.

Gelaran Indonesia Masters 2023 akan dilaksanakan pada 24 sampai 29 Januari mendatang. Sejumlah atlet bulu tangkis sudah sampai ke Jakarta setelah India Open 2023.

Dalam India Open 2023, Robin Tabeling bersama rekannya Selena Piek berhasil melaju hingga babak 16 besar. Namun, langkahnya kandas setelah ditaklukkan wakil Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Baca Juga: Siti Fadia Masih Pemulihan Cedera, Pelatih Ogah Paksakan Main di Indonesia Masters 2023

Kendati demikian, Robin Tabeling tidak ambil pusing untuk memikirkannya. Dirinya justru tancap gas ke Indonesia untuk berlaga di Istora, Jakarta.

Setibanya di Indonesia, Robin mencari hidangan spesial yang selalu menjadi perhatiannya. Makanan tersebut adalah sate ayam.

-
Robin Tabeling makan sate ayam. (Instagram/@robin.tabeling).

"Hari baru, sate baru," tulis Robin di Instagram Stories @robin.tabeling, dikutip Minggu (22/1/2023).

Baca Juga: Catat Ya Guys! Ini Kalender Lengkap BWF World Tour 2023

Terlihat enam buah sate ayam komplit dengan bumbu kacang tersaji dalam piring. Tidak luput, adanya tambahan bawang goreng sebagai penambah tekstur makanan.

Terlepas dari itu, Robin Tabeling dan beberapa kontingen dari Belanda masih melakukan latihan di GBK Arena. Tentunya untuk menyesuaikan kondisi lapangan dan menjaga kebugaran tubuh.

Berdasarkan hasil drawing Indonesia Masters 2023, Robin Tabeling/Selena Piek akan berduel dengan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Pertemuan ini menjadi pertandingan keempatnya melawan wakil Jepang tersebut.

Penulis: Arief Wahyu Pradana

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X