Atlet China Pukul Kepala Patnernya saat Tanding di Malaysia Open, Raketnya Sampai Bengkok

- Minggu, 3 Juli 2022 | 09:01 WIB
Raket bengkok usai pukul kepala Zheng Yu di Malaysia Open 2022. (TikTok/@beel_2103)
Raket bengkok usai pukul kepala Zheng Yu di Malaysia Open 2022. (TikTok/@beel_2103)

Kejadian unik terjadi pada laga semifinal ganda putri Malaysia Open 2022, saat atlet China Zhang Shu Xian memukul kepala patnernya sendiri Zheng Yu pada Sabtu (2/7/2022).

Momen langka tersebut berlangsung saat Zhang/Zheng menghadapi wakil Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Insiden terjadi pada gim kedua saat kedudukan skor 17-17. Pada satu momen, pasangan Jepang melakukan lob sehingga shuttlecock melambung tinggi. Zhang yang berada di posisi belakang bersiap untuk melakukan smash.

Namun, kejadian selanjutnya agak lucu juga prihatin. Zhang memang berhasil memulukul shuttlecock, tapi raketnya juga tepat menghujam kepala Zheng yang berada di depannya. Bahkan raket Zhang pun sampai terjatuh, sementara Zheng memegangi kepalanya.

Video tersebut tersebar di berbagai platform media sosial. Salah satu yang mengunggahnya adalah akun @beel_2103, yang dilihat Indozone, Minggu (3/7/2022).

Klip kemudian memperlihatkan raket Zhang yang sudah bengkok akibat mengenai kepala Zheng.

Video juga menampilkan Zheng dengan kepala yang sedang dikompres menggunakan es batu.

 

@beel_2103 semoga gk papa ya ka yuyu ???? #zhengyu #zhangshuxian #fyp #malaysiaopen2022 #CapCut ? suara asli - badminton lovers

 

Terlepas dari itu, saat kepala Zheng terkena raket, pasangan China itu berhasil mengambil gim kedua dengan skor 21-19, setelah pada gim pertama mereka kalah dengan skor 11-21.

Habatnya lagi, Zhang/Zheng mempu memenangi pertandingan dengan mengunci kemenangan di gim ketiga dengan skor 21-17.

Mereka akan melawan Apriyani Rahayu/Siti Fadia di partai puncak yang mengalahkan wakil Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong lewat dua gim 21-14 22-20.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X