Kevin Sanjaya Ditemani Valencia Temui Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi, Ada Apa?

- Kamis, 2 Juni 2022 | 13:01 WIB
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@kevin_sanjaya)
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@kevin_sanjaya)

Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo menemui dokter spesialis ortopedi dan traumatologi.

Kabar itu diketahui dari unggahan story Instagram Kevin pada Rabu, 1 Juni 2022 lalu. Pada foto itu terlihat Kevin bersama Valencia sedang diapit oleh seorang pria dan perempuan di sebuah ruangan seperti di dalam restoran.

Penelusuran Indozone, Kamis (2/6/2022), pria yang berada di sebelah Kevin adalah seorang dokter spesialis ortopedi dan traumatologi bernama Nicolaas C. Budhiparama. 

Dia adalah kepala tim medis pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Baca juga: Rezky Aditya Belum Akui Anak Wenny Ariani? Kekey Buka Suara

Foto keempatnya juga diposting oleh Dokter Nicolaas. Dia menjelaskan bahwa keberadaannya bersama Kevin dan Valencia untuk acara makan malam.

“Momen yang menyenangkan dengan salah satu juara kita! Terima kasih telah mengundang makan malam, Kevin. Saya menikmati percakapan kita yang luar biasa dan kesukaan kita yang sema yaitu steak yang enak! Bersyukur atas persahabatan kita,” tulis Dokter Nicolaas.

Unggahan foto Nicolaas mendapat respons beragam dari netizen. Hingga berita ini ditayangkan, foto sudah mendapat lebih 6.000 tombol suka.

“Info kevin am kak valen dong,” komentar @mandhika.pratama.311.

“Adu aduuuu...,” balas @nyms.mr.

Sementara warganet lainnya banyak yang memberikan emoji hati, simbol cinta yang merujuk dengan jalinan asmara Kevin dan Valencia.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X