Marquez Ditantang Quartararo di MotoGP 2021 Usai Menjalani Operasi

- Jumat, 4 Desember 2020 | 23:28 WIB
Kiri: Fabio Quartararo. (Photo/REUTERS) Kanan: Marc Marquez. (Photo/REUTERS)
Kiri: Fabio Quartararo. (Photo/REUTERS) Kanan: Marc Marquez. (Photo/REUTERS)

Pebalap Honda Marc Marquez ditantang oleh Fabio Quartararo di MotoGP 2021 setelah menjalani operasi ketiga pada humerus kanan.

Quartararo memiliki ambisi yang begitu besar di MotoGP musim depan. Pebalap asal Prancis itu membidik podium juara yang gagal diraihnya pada MotoGP 2020.

Selain itu, Quartararo ingin juara MotoGP 2021 ketika Marquez hadir dan dalam musim yang normal. Pada MotoGP 2020 ketika Marquez absen panjang karena cedera dan dengan balapan yang lebih sedikit, Quartararo hanya mampu finis di posisi kedelapan klasemen.

"Saya tidak senang mengatakan, saya memenangkan kejuaraan tanpa Marquez. Tentu saja, jika dia bisa meraih gelar itu, dia akan meraihnya," ujar Quartararo, dilansir dari Motosan, Jumat (4/12/2020).

Baca juga: Punya Bisnis Bersama Pasangan? Ini Cara agar Tetap Profesional Setelah Putus

"Tapi yang luar biasa adalah saat tampil di trek. Saya ingin juara saat Marquez hadir, di musim yang normal," tambahnya.

Kemudian, Quartararo yang di musim depan bergabung dengan Yamaha menyayangkan performa buruk di MotoGP 2020. Masalah mesin dan motor jadi hambatan besar bagi pembalap 21 tahun itu gagal juara.

"Saya lebih suka kalah dalam perebutan gelar juara ketika bisa bertarung, daripada merasa seperti balapan terakhir ketika kami benar-benar kalah," terangnya.

"Saya tahu potensi saya, saya tahu nilai saya, dan saya tahu saya bisa bertarung di depan dalam setiap balapan," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Resmi! Marcus Gideon Putuskan 'Gantung Raket'!

Sabtu, 9 Maret 2024 | 16:05 WIB
X