Danjen Kopassus: Tak Mudah Cetak Peselam Andal

- Minggu, 22 Desember 2019 | 21:29 WIB
Danjen Kopassus saat memberikan trofi kepada pemenang. (Pen Kopassus)
Danjen Kopassus saat memberikan trofi kepada pemenang. (Pen Kopassus)

Klub Selam Hidropins 2 keluar sebagai juara umum kategori Free Diving dalam 'Lomba Scuba Diving dan Free Dive Danjen Cup Tahun 2019', yang digelar pada 20-22 Desember 2019 di Kolam Selam Tribuana Dive Center, Markas Kopassus.

Sementara, untuk kategori Scuba Diving, juara umum disabet oleh Klub Selam Walrus 1. Sementara, untuk partai eksebisi, keluar sebagai Juara Catur Jawa Scuba Diving Supriyadi, Under Water Walk Jovan dan Scuba Shooting Skill Khadirin dan Sumarlin (juara bersama).

Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa mengapresiasi partisipasi, sportifitas dan kekeluargaan seluruh peserta selama tiga hari perlombaan berlangsung.

"Selama tiga hari para peserta telah berjuang keras, penuh kegigihan, keuletan dan semangat juang tinggi dalam kompetisi yang sehat dan sportif," kata Danjen Kopassus saat menutup lomba, Minggu (22/12).

-
(Pen Kopassus)

 

Lebih jauh ia mengatakan, untuk melahirkan penyelam berprestasi tidaklah mudah. Sebab, perlu tekad yang kuat, percaya diri, kerja keras, komitmen, serta pembinaan yang terpadu, terarah dan berkelanjutan. 

"Oleh karena itu, saya mengapresiasi penyelenggaraan lomba selam seperti ini, yang juga bisa dipergunakan untuk mengukur dan menunjukkan kemampuan dan kualitas masing-masing peselam. Semoga, lomba ini bisa melahirkan peselam berkualitas yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," tutupnya.

Pemenang 'Lomba Scuba Diving dan Free Dive Danjen Cup Tahun 2019'

EKSEBISI

CATUR JAWA SCUBADIVING

JUARA 1 : SUPRIYADI

JUARA 2 : ANGEL

JUARA 3 : SEPTIAN MANTAP BRATA

UNDER WATER WALK

JUARA 1 : JOVAN

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X