The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terinfeksi Covid-19, Gregoria Batal Ikut Swiss Open 2022
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. (Instagram/@gregoriamrska)
Sport

Terinfeksi Covid-19, Gregoria Batal Ikut Swiss Open 2022

Selasa, 22 Maret 2022 13:49 WIB 22 Maret 2022, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung dipastikan batal berlaga di Swiss Open 2022 akibat terpapar Covid-19 berdasarkan hasil uji PCR pada Minggu (20/3/2022).

Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainak mengatakan, Gregoria sempat mengeluh kurang sehat sejak di All England, Birmingham pekan lalu.

"Setibanya di All England, Gregoria memang sudah mengeluh tidak enak badan. Di tanggal 20 Maret ia merasakan demam dan sakit tenggorokan," ujar Rionny melalui keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Selasa.

Baca Juga: Dipecat Haas, Bio Medsos Nikita Mazepin Masih 'Pebalap F1'

Saat ini, pebulu tangkis asal Wonogiri, Jawa Tengah itu diwajibkan menjalani isolasi mandiri di Birmingham, dengan didampingi tenaga medis PBSI dokter Grace Joselini Corlesa.

Pada turnamen BWF Super 1000 ini, Gregoria tampil kurang maksimal dan langsung terhenti di babak pertama setelah dikalahkan An Seyoung dari Korea Selatan dengan dua gim langsung 16-21, 4-21. Setelah kurang tampil prima di Birmingham, satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia ini juga dipastikan batal tampil di Swiss.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US