The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Incar Juara Umum Peparnas Papua, Jawa Barat Pastikan Para Atlet Siap Tempur
Ketua Rombongan Kontingen Jabar di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua, Dedi Supandi (kanan) dan Gubernur Jabar M Ridwan Kamil (kiri) (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jabar)
Sport

Incar Juara Umum Peparnas Papua, Jawa Barat Pastikan Para Atlet Siap Tempur

Rabu, 27 Oktober 2021 16:09 WIB 27 Oktober 2021, 16:09 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Rombongan Kontingen Jawa Barat, Dedi Supandi untuk Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021 di Papua, menyatakan tim Tanah Pasundan mengincar juara umum Peparnas Papua dengan 130 medali emas.

Di samping itu, dia juga memastikan atlet-atletnya siap tempur setelah menuntaskan berbagai persiapan.

Hal tersebut disampaikan Dedi usai menghadiri acara Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Peparnas Jawa Barat di Gedung Sate, Bandung, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Kemenpora Berikan Dana Tambahan Rp831 Miliar untuk PON dan Peparnas Papua

"Para para atlet Peparnas Jabar ini tidak memikirkan urusan makan dan yang lainnya. Cukup fokus bertanding memperebutkan gelar di sana," kata Dedi dikutip dari Antara, Rabu (27/10/2021).

Kontingen Jawa Barat sendiri beranggotakan 415 orang termasuk pelatih dan ofisial akan mengikuti 12 cabang olah raga pada Peparnas Papua.

Jawa Barat juga akan memastikan kesehatan dan keselamatan seluruh anggota kontingen Peparnas daerah ini, baik sebelum berangkat maupun saat kembali ke Jawa Barat.

"Pada tanggal 1 akan melaksanakan PCR, lalu tanggal 2 dini hari berangkat dan pulang dari Papua kita juga siapkan ruang untuk isolasi mandiri nantinya," sambung Dedi.

Di ajang Peparnas kali ini, Dedi juga mengtakan Jabar akan disaingi keras oleh Jawa Tengah dan Kalimantan Timur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US