The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sopan Banget! Pasangan Ganda Taiwan Ini Sungkem ke Ahsan/Hendra Usai Pertandingan
Pasangan Lee/Wang sungkem ke Ahsan/Hendra usai pertangan. (Twitter/@susiwidy)
Sport

Sopan Banget! Pasangan Ganda Taiwan Ini Sungkem ke Ahsan/Hendra Usai Pertandingan

Usai laga semifinal.

Sabtu, 31 Juli 2021 09:24 WIB 31 Juli 2021, 09:24 WIB

INDOZONE.ID - Ada pemandangan menarik yang tertangkap kamera usai pertandingan semifinal cabang bulutangkis Olimpiade Tokoyo 2020 yang mempertemukan pasangan ganda putra Taiwan  Lee Yang-Wang Chi Lin melawan pasangan ganda Mohamad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Pasangang ganda Taiwan tersebut langsung menghampiri Ahsan-Hendra dan tanpa ragu bersalaman sambil membungkukkan badan mereka atau bisa dikatakan sungkeman.

Pada pertandingan semifinal tersebut memang Ahsan-Hendra harus mengubur dalam-dalam impian mereka menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di cabang olahraga bulutangkis. Mereka kalah dua set langsung  dari pasangan Lee-Wang dengan skor 11-21, 10-21.

Meski pasangan Lee/Wang menang, namun hal itu tidak membuat mereka jumawa.Mereka tetap rendah hati dan menunjukan respect kepada pasangan Ahsan-Hendra. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di twitter oleh akun @susiwidy_.

"Lee/Wang sungkem sama The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) setelah pertandingan. Once again... the beauty if sportsmanship," tulisnya dalam postingan tersebut.

Ahsan dan Hendra pun menyambut hangat pasangan ganda yang mengalahkan mereka tersebut. Mereka bahkan tidak hanya menyalami namun juga memeluk Lee/Wang.

"Good game," ujar Ahsan saat Lee/Wang menyalaminya.

Pasangan Ahsan/Hendra sendiri masih berpeluang menyumbangkan medali perunggu. Kia doakan semoga mereka memberikan yang terbaik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US