Valentino Rossi Bercerita soal Kesulitannya di MotoGP 2021

- Jumat, 30 Juli 2021 | 19:42 WIB
Valentino Rossi begitu kesulitan tampil kompetitif di MotoGP 2021 (motogp.com)
Valentino Rossi begitu kesulitan tampil kompetitif di MotoGP 2021 (motogp.com)

Valentino Rossi memang menjalani kampanyenya di MotoGP musim 2021 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Sebab dari sembilan balapan yang sudah berlalu, Rossi belum mampu menunjukkan performa gemilang.

Bahkan Rossi sendiri belum mampu merasakan podium sekali pun di MotoGP 2021. Prestasi terbaik pembalap berjuluk The Doctor tersebut adalah finis di posisi ke-10 kala menjalani balapan di MotoGP seri Italia.

Rossi pun lantas memberikan tanggapanya mengenai performa minornya pada paruh pertama MotoGP musim ini. Pembalap tim Yamaha SRT itu menjelaskan bahwa kesulitannya tampil kompetitif di MotoGP 2021 karena peningkatan level dari para pembalap dan motor tim rival.

“Paruh pertama musim ini tidak fantastis bagi tim kami karena saya mengalami sedikit kesulitan. Kami tahu musim ini akan menjadi sulit karena level para pembalap dan juga motor di MotoGP sangat tinggi,” ujar Rossi, seperti disadur dari GPOne, Jumat (30/7/2021).

Meski begitu, Rossi menegaskan bahwa dirinya belum akan mengibarkan bendera putih di MotoGP 2021. Rossi mengatakan bahwa ia akan tetap berjuang memperbaiki raihannya di paruh akhir kejuaraan dunia tahun ini.

“Kami sadar harus berjuang lebih keras lagi, namun kami juga berharap lebih dan menginginkan sesuatu yang lebih besar. Kami akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus dan bekerja lebih keras pada paruh kedua musim ini,” tutup pembalap berusia 42 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X