Trump Ikut Kenang Kobe Bryant Sebagai Pemain Basket Terbaik
Kiri: Presiden Donald Trump. (photo/REUTERS/Peter Nicholls) Kanan: Kobe Bryant. (photo/Twitter/@kobebryant)
Sport

Trump Ikut Kenang Kobe Bryant Sebagai Pemain Basket Terbaik

Selasa, 28 Januari 2020 00:51 WIB 28 Januari 2020, 00:51 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyampaikan duka cita atas kepergian legenda bola basket NBA Kobe Bryant lewat akun Twitternya. Trump mengenang Bryant sebagai salah satu pemain basket terbaik sepanjang masa.

Menurut Trump, Bryant meninggal dunia di saat baru saja menikmati kehidupan usai gantung sepatu dari basket.

"Dia baru saja memulai hidup. Dia sangat mencintai keluarganya, dan memiliki keinginan kuat untuk menyambut masa depan," kata Trump.

Trump juga ikut bersedih karena insiden itu turut merenggut nyawa putri Bryant, Gianna Maria Onore. Gadis berumur 13 tahun itu termasuk dalam delapan penumpang beserta satu pilot yang berada dalam helikopter Sikorsky S-76.

"Melania dan aku mengirimkan belasungkawa terhangat kami untuk Vanessa dan keluarga Bryant yang luar biasa. Semoga Tuhan menyertai kalian semua!."

Diketahui Kobe Bryan menumpang helikopter itu untuk menuju Mamba Academy dekat Thousand Oak, California, untuk berlatih basket. Dalam sejumlah laporan, di dalam helikopter itu juga terdapat pelatih basket Orange Coast College, John Altobelli. Termasuk juga putri John Altobelli, Alyssa Altobelli, dan istrinya, Keri Altobelli. Menurut CNN, Gianna dan Alyssa adalah rekan di tim basket Mamba Academy.

Menurut TMZ, dikutip dari ET Online, sebelum kecelakaan, helikopter terbakar. Saksi mata menyebut sempat mendengar mesin helikopter mengeluarkan bunyi sebelum turun.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU