Joohyung Kim, Rookie Bernyali Besar di Indonesian Masters

- Kamis, 12 Desember 2019 | 05:26 WIB
Joohyung Kim. (Instagram/@joohyungkim0621)
Joohyung Kim. (Instagram/@joohyungkim0621)

Pegolf muda berbakat asal Korea Joohyung Kim akan berusaha untuk melanjutkan laju impresifnya di Asian Tour ketika turun dalam debutnya di Indonesian Masters 2019.

Pendatang baru berusia 17 tahun itu telah menikmati mimpinya tahun ini dengan menyabet tiga gelar juara Asian Development Tour (ADT) untuk mendapatkan hak main di Asian Tour pada Oktober dan sukses di Tour utama regional dengan sebuah gelar juara di India pada bulan lalu.

Kini ia datang ke Indonesia dengan misi untuk menutup musimnya yang fenomenal dengan gelar di Indonesian Masters.

Namun bukan perkara mudah bagi Kim untuk mendapat gelar di Royale Jakarta Golf. Setidaknya ia harus bersaing dengan beberapa nama tenar lainnya, seperti juara bertahan Poom Saksansin, dan pemenang baru Order of Merit Jazz Janewattananond. Belum lagi hadangan dari pegolf tuan rumah semacam Rory Hie.

-
Rory Hie siap jegal ambisi rookie Korea. (Instagram/@roryhie)

Indonesian Masters 2019 akan diikuti sebanyak 144 peserta dari 21 negara juga menghadirkan lebih dari 50 juara Tour dan enam pemenang Order of Merit.

Di sini mereka akan bertarung untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen berhadiah total US$750 ribu atau sekitar Rp10,5 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X