UFC 249, Khabib Nyaris Baku Hantam dengan Ferguson saat Temu Pers

- Sabtu, 7 Maret 2020 | 14:14 WIB
Khabib Nurmagomedov nyaris baku pukul dengan Tonny Ferguson dalam jumpa pers. (Youtube/MMAFightingonSBN)
Khabib Nurmagomedov nyaris baku pukul dengan Tonny Ferguson dalam jumpa pers. (Youtube/MMAFightingonSBN)

Pertarungan UFC 249 antara Petarung Rusia, Khabib Nurmagomedov, dengan lawan tangguhnya Tony Ferguson dari Amerika Serikat bakal berlangsung seru dan penuh drama. Bahkan diprediksi lebih brutal lagi dari pertarungan Khabib vs McGregor beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah jumpa pers di Las Vegas, Jumat (6/3/2020) pagi waktu setempat mereka berdua nyaris adu jotos jika saja tak dipisah Presiden UFC Dana White, bahkan Khabib menendang sabuk juara milik Ferguson.

Belum apa-apa Khabib sudah menyebut lawan tandingnya itu sebagai pria yang bodoh.

"Kenapa orang tidak menyukai (Ferguson), itu karena dia adalah pria bodoh," kata Khabib seperti yang disampaikan dalam sebuah video dari akun Channel Youtube MMAFightingonSBN.

Khabib kesal hingga menyebut Ferguson adalah seorang pria bodoh. Meski demikian, dia tetap menaruh hormat atas kemampuan bertarung petarung asal Amerika Serikat itu.

-
MMAFightingonSBN

"Tidak ada yang memahami dia, sejujurnya, dia terlihat bodoh. Itu sebabnya tidak ada yang menyukai dia."

"Meski begitu, dia adalah petarung yang sangat bagus dan saya menghormati keahliannya itu, itulah kenapa saya ada di sini," ujar Khabib menambahkan.

Awalnya emosi Khabib tersulut  hingga menendang sabuk juara milik Tony Ferguson pada acara jumpa pers di Las Vegas. Mereka berdua tampak terlibat adu mulut jelang duel yang telah lama dinantikan antara keduanya di UFC 249.

Dalam video yang dirilisakun Channel Youtube MMAFightingonSBN, kedua petarung itu tersulut pertengkaran saat saling berhadapan di konferensi pers.

Ferguson lantas meletakkan sabuk juara miliknya di lantai sembari terus beradu mulut dengan Khabib.

Khabib pun tampak emosional hingga kemudian menendang sabuk lawas milik Ferguson.

Meski Khabib mulai kehilangan ketenangannya, Ferguson masih terlihat tak terganggu oleh aksi sang calon lawan.

Ferguson justru tampak senang karena bisa menyulut emosi Khabib hingga sang rival menunjukkan kemarahan dengan menendang sabuk juara.

Pertarungan Khabib vs Ferguson di UFC 249 dijadwalkan digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada 18 April 2020.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X