The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Potret Baru Mike Tyson  Usai Pukuli Penumpang di Pesawat, Full Senyum Sapa Fans
Kiri: Petinju legendaris, Mike Tyson pukuli penumpang mabuk di pesawat. / Kanan: Mike Tyson berfoto bersama fans. (Istimewa)
Sport

Potret Baru Mike Tyson Usai Pukuli Penumpang di Pesawat, Full Senyum Sapa Fans

Jumat, 22 April 2022 17:40 WIB 22 April 2022, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral video petinju legendaris, Mike Tyson memukuli penumpang di dalam pesawat. Namun setelah kejadian itu, Mike Tyson seolah tak terjadi apa-apa. Ia tetap tersenyum menyapa para penggemarnya.

Kejadian ini bermula ketika Mike Tyson akan terbang dari San Francisco ke Miami dengan menggunakan maskapai JetBlue kelas bisnis pada Rabu (20/4/2022) malam waktu setempat. Tyson dijadwalkan jadi pembicara di acara Benzinga Cannabis Capital Conference.

Namun, seorang pria muda yang duduk di belakang Tyson bertingkah konyol. Dalam keadaan mabuk, pria muda itu mengganggu Tyson dengan meledek dan melempar botol ke arahnya.

Tak terima dengan hal itu, Tyson langsung berdiri dan memukuli pria muda itu. Alhasil, wajah pria muda itu babak belur hingga berdarah dibuat Tyson.

Baca Juga: Charles Lecler Kerampokan Jam Tangan Mewah, Harganya Rp31,8 Miliar

Atas insiden ini, keduanya sempat ditahan kepolisian San Francisco Police Department (SFPD). Namun keduanya dibebaskan karena memiilih jalan damai.

Setelahnya, Tyson dan rombongannya terbang ke Miami untuk menghadiri acara Benzinga Cannabis Capital Conference. Sesampainya di sana, Tyson disambut para fans.

Dalam foto yang beredar, Tyson terlihat tersenyum kala meladeni fans yang minta foto bersama. Ia seolah-olah tak terganggu dengan kejadian yang barusan menimpanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US