Momen Santai Conor McGregor Minum Wiski Bareng Justin Bieber di Beverly Hills

- Senin, 26 Juli 2021 | 16:51 WIB
Conor McGregor dan Justin Bieber. (photo/Instagram/@thenotoriousmma)
Conor McGregor dan Justin Bieber. (photo/Instagram/@thenotoriousmma)

Conor McGregor mengunggah serangkaian foto ke Instagram di mana dirinya bersama megastar pop Justin Bieber tengah bersantai minum wiski di rumahnya di Beverly Hills.

Dalam foto tersebut, kaki McGregor terlihat masih dibalut menyusul cedera yang dideritanya dalam kekalahan dari Dustin Poirier awal bulan ini dalam pertandingan ketiga mereka di UFC 264 .

Namun, McGregor tampaknya sudah melupakan kekalahannya itu saat dia bersantai di sekitar kolam renang dengan Bieber sambil menyeruput sebotol Whisky.

Bieber adalah salah satu dari banyak publik figur, juga termasuk mantan Presiden AS Donald Trump dan bintang TikTok Addison Rae yang kecewa atas kekalahan McGregor dari Poirier.

McGregor dan Bieber terlihat telah menjalin persahabatan di mana bahkan sang petarung memberi selamat kepada Bieber atas dukungan mode fashion terbarunya.

"JB dan Big Foot, kita memerintah Beverly Hills! Tuhan memberkati saudaraku! Didukung oleh kekuatan tertinggi!," tulis petinju Irlandia itu dalam keterangan foto, Sabtu (24/7/2021).

"Selamat atas kampanye @balenciaga dan @drewhouse Anda! Tidak sabar untuk datang ke pertunjukan besok! Legends Unite!"

Sementara itu, Bieber juga mengunggah foto yang sama dengan McGregor di akun Instagram-nya.

"Sarapan para juara," tulisnya dalam keterangan foto.

Terlepas dari itu, McGregor kemungkinan besar akan absen dari oktagon dalam waktu yang tidak singkat sampai kakinya benar-benar pulih.
 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X