Daniel Dubois & Tommy Fury akan Bintangi Partai Undercard Jake Paul vs Tyron Woodley di AS

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 16:02 WIB
Daniel Dubois (kiri), Tommy Fury (kanan). (photo/Instagram/@dynamite_daniel_dubois/@tommyfury)
Daniel Dubois (kiri), Tommy Fury (kanan). (photo/Instagram/@dynamite_daniel_dubois/@tommyfury)

Daniel Dubois akan tampil di partai undercard Jake Paul vs Tyron Woodley di AS bersama dengan mantan bintang Love Island, Tommy Fury.

Sebagai infomasi, di tinju, pertandingan undercard biasanya berlangsung antara 4 hingga 8 ronde, tergantung pada pengalaman petinju dalam pertandingan tersebut (petinju tingkat pemula, sering kali melakukan debut profesional, memiliki 4 ronde, sedangkan petinju pada tingkat menengah diberikan antara 6 hingga ronde).

Daniel Dubois siap untuk membawa pertunjukan KO kelas beratnya ke AS dalam pertandingan undercard bintang YouTube yang menjadi petinju, Jake Paul.

Sementara Tommy Fury, saudara dari raja kelas berat WBC Tyson Fury, juga akan tampil di acara yang sama dengan saingannya, Jake.

Dubois (23), akan menghadapi Joe Cusumano dari Amerika di Rocket Mortgage FieldHouse di Cleveland pada 29 Agustus.

Petinju London itu belum bertinju di luar Inggris sebagai seorang profesional tetapi ingin membuat nama untuk dirinya sendiri di seberang kolam.

"Saya berterima kasih atas kesempatan untuk menampilkan performa eksplosif di depan penonton AS dan menunjukkan kepada mereka siapa yang akan menjadi juara dunia kelas berat masa depan," kata Dubois dikutip dari Daily Star, Selasa (3/8/2021).

“Saya siap sekarang untuk mendorong dan membangun gelar sementara WBA yang saya menangkan dalam pertarungan terakhir saya."

“Saya senang untuk membawa pertunjukan di jalan dan berusaha untuk memenangkan publik Amerika. Saya diberitahu bahwa publik Amerika menyukai tinju kelas berat, jadi inilah saatnya untuk memperkenalkan mereka kepada Daniel Dubois."

"Aku akan memastikan itu adalah nama yang tidak akan mereka lupakan dengan tergesa-gesa."

Dubois, yang hanya kalah satu kali dari Joe Joyce dan mencatatkan 15 KO dalam 16 kemenangan, berharap bisa bertarung dengan petinju kelas berat AS Trevor Bryan akhir tahun ini.

Munculnya Tommy di partai undercard menunjukkan pertarungan uang berputar di masa depan dengan Jake Paul yang mencoba membangun karir tinju profesional.

Sementara itu, Tommy (22), mengatakan dia serius tentang karirnya di tinju setelah mendapatkan ketenaran tidak hanya sebagai saudara dari juara kelas berat WBC tetapi juga karena tugasnya di acara ITV Love Island.

Namun, dia juga ingin menguangkan pertarungan dengan Jake, yang tidak memiliki pengalaman nyata dalam tinju selain 3 pertarungan melawan sesama YouTuber, mantan pemain bola basket dan petarung MMA.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X