The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Media Asing Soroti Klub Atta Halilintar Usai Insiden Tendangan Kung Fu Syaiful Indra Cahya
Momen pemain AHHA PS Pati FC Syaiful Indra Cahya menendang wajah pemain Persiraja Banda Aceh M Nadhif dalam laga uji coba di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Senin (6/9/2021) (Istimewa)
Sport

Media Asing Soroti Klub Atta Halilintar Usai Insiden Tendangan Kung Fu Syaiful Indra Cahya

Rabu, 08 September 2021 14:21 WIB 08 September 2021, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Media asing asal Spanyol MARCA menyoroti insiden memalukan yang terjadi pada pertandingan uji coba Persiraja Banda Aceh melawan klub milik Atta Halilintar-Putra Siregar AHHA PS Pati FC.

Seperti diketahui, pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya melakukan tendangan kungfu yang mengenai wajah pemain Persiraja M Nadhif. Kejadian memalukan itu terjadi pada Senin (6/9/2021) di Pancoran Soccer Field (PSF), Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ngeri! Detik-detik Tendangan Kungfu Pemain Klub AHHA PS Pati ke Penggawa Persiraja

MARCA dalam laporannya menuliskan seorang pemain AHHA PS Pati, dalam hal ini yang dimaksud Syaiful Indra Cahya telah melakukan tendangan keras hingga menikam lawannya, yakni pemain Persiraja Banda Aceh.

Media yang berbasis di Madrid tersebut mengabarkan bahwa insiden kekerasan itu terjadi dalam sebuah pertandingan uji coba sepak bola di Indonesia.

"Persahabatan di Indonesia tidak selalau bersahabat: Ini tendangan pembunuh tahun ini?" demikian headline yang ditulis MARCA.

Di dalam laporan tersebut, MARCA mengunggah video yang memperlihatkan momen saat Syaiful Indra Cahya menendang wajah M Nadhif saat pertandingan uji coba antara AHHA PS Pati FC dengan Persiraja Banda Aceh.

Laporan MARCA tersebut pun mengundang berbagai reaksi netizen. Beberapa netizen mengaku prihatin dengan dunia sepak bola di Indonesia.

"Di Indonesia, dengan membeli tiket sepak bola, kamu bisa mendapatkan pertandingan sepak bola, lari, atletik, dan MMA," ujar @runfamess

"Ini menjadi alasan mengapa sepak bola Indonesia tidak berkembang," ujar @oloannnn

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US