Ngeri! Pegulat WWE Drew McIntyre Pamer Bekas Luka Pasca Duel dengan Bobby Lashley

- Senin, 21 Juni 2021 | 15:24 WIB
egulat WWE Drew McIntyre. (photo/Twitter/DMcIntyreWWE)
egulat WWE Drew McIntyre. (photo/Twitter/DMcIntyreWWE)

Drew McIntyre menderita beberapa luka mengerikan pasca duelnya dengan Juara WWE Bobby Lashley di Hell in a Cell.

Lashley mengalahkan McIntyre dalam Pertandingan Sel di Yuengling Center di Tampa, Florida berkat bantuan rekanannya MVP.

Manajer Juara WWE itu menerobos masuk ke dalam sel dan memegangi kaki pegulat Skotlandia itu tepat saat dia akan memberikan finisher Claymore-nya di All Mighty.

Itu memberi cukup waktu bagi Lashley untuk menggulung lawannya dan mencetak kemenangan pinfall, yang menyebabkan beberapa dampak buruk bagi superstar Inggris.

McIntyre telah setuju sebelum pertandingan bahwa jika dia kalah, dia tidak akan pernah mendapatkan gelar lagi selama mantan petarung Bellator itu adalah Juara WWE.

Tapi itu bukan satu-satunya masalah setelah dia meninggalkan ring saat dia membawa beberapa bekas luka mengerikan yang sebelumnya dijuluki sebagai The Devil's Playground.

Punggung pegulat berusia 36 tahun itu mengalami luka robek dan memar setelah Lashley melepaskan serangkaian pukulan dengan tongkat kendo.

Juara dunia 2 kali itu membagikan beberapa foto lukanya di Twitter dan berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka.

"Ini adalah perjalanan yang liar," cuit McIntyre, Senin (21/6/2021).

"Saya selalu ingin membuat Anda semua bangga, dan saya berharap Anda mendapat kesempatan untuk melihat saya secara langsung dan secara langsung sebagai Juara WWE."

"Sepertinya mimpi itu tertunda untuk sementara waktu."

"Terima kasih atas semua dukungan Anda."

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X