The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Tim Polandia Pinjam Bendera Indonesia di Kejuaran Dunia, Tinggal Dibalik Posisinya
Momen ketika Tim Polandia pinjam bendera Indonesia di kejuaran dunia (Instagram/semangat_pemuda45)
Sport

Momen Tim Polandia Pinjam Bendera Indonesia di Kejuaran Dunia, Tinggal Dibalik Posisinya

Minggu, 10 Oktober 2021 15:40 WIB 10 Oktober 2021, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan momen ketika Tim Polandia meminjam bendera Indonesia saat di Kejuaran Dunia Angkat Besi di Jeddah, Arab Saudi.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @semangat_pemuda45, tampak atlet angkat besi asal Indonesia, Najla Khoirunnisa hendak turun dari atas panggung usai menerima penghargaan.

Tiba-tiba, salah satu tim dari Polandia menghampiri Najla dan meminjam bendera yang dibawanya untuk dipakai oleh atlet Polandia yang mendapatkan medali emas saat itu. 

Diketahui, bendera negara Polandia adalah putih merah sedangkan bendera Indonesia adalah merah putih. 

Tak lama, Najla yang awalnya kaget langsung memberikan bendera yang di punggungnya itu ke tim Polandia. Tim Polandia tersebut pun langsung membaliknya dan menempatkannya di atas punggung atlet. 

Perlu diketahui, Najla Khoirunnisa mengikuti Kejuaraan Dunia Angkat Besi Remaja 2021 kelas 45 kilogram, menerima 3 medali dari angkatan snatch, clean & jerk dan juga total angkatan.

Tim Polandia yakni Oliwia W Drzazga berhasil memenangkan medali emas dengan total beban 143 kg. Sangat berbeda tipis dengan Najla Khoirunnisa dengan total beban 142 kg.

Alhasil, video itupun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen yang kagum dengan sikap saling berbagi tersebut.

"Indahnya berbagi," komentar @nico.holmafen

"Gantian," komentar @dedyirawwan
 


Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US