Pocari Sweat Sponsor Resmi Minuman Isotonik SEA Games 2019

- Senin, 18 November 2019 | 15:50 WIB
Pocari Sweat resmi menjadi sponsor minuman isotonik SEA Games 2019 (Indozone/Ivan Rida).
Pocari Sweat resmi menjadi sponsor minuman isotonik SEA Games 2019 (Indozone/Ivan Rida).

Pocari Sweat mengumumkan resmi menjadi ofisial minuman isotonik untuk SEA Games 2019, Manila, Filipina, dalam konferensi pers di Royal Box Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (18/11). 

Keterlibatan di SEA Games 2019 sejalan dengan filosofi Pocari Sweat yang ingin berinovasi menciptakan produk bermanfaat bagi kesehatan. Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar, menyambut baik keterlibatan pihaknya dalam ajang edisi ke-30 tersebut.

"Kami sangat senang Pocari Sweat dapat mengambil bagian di SEA Games 2019. Tentunya ini adalah wujud komitmen Pocari Sweat. Kami bangga bisa ikut serta dalam SEA Games tahun ini," tutur Ricky. 

Adapun Brand Ambassador Pocari Sweat, Witan Sulaeman, mengaku bahagia mendapat dukungan Pocari Sweat di SEA Games 2019. Dia berharap dukungan ini semakin memotivasi para atlet, khususnya para pemain Timnas Indonesia U-22. 

"Performa atlet saat berlaga di ajang sebesar SEA Games bukan hanya ditentukan oleh skill dan latihan panjang. Namun, dukungan dari berbagai pihak sangat membantu mentalitas kami ketika bertanding. Saya senang Pocari Sweat melalui program-programnya mendukung kami sepenuhnya para atlet," tegas Witan.

Selain menjadi ofisial minuman isotonik, Pocari Sweat juga menggaungkan SEA Games 2019 melalui kampanye di Instagram. Pocari Sweat mengajak masyarakat berlari minimal satu kilometer untuk mempresentasikan jarak antara Jakarta dan Manila sejauh 2.788 km.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X