The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Pilu Miku Kojima, Mantan Peraih Emas Olimpiade yang Kini Jadi Bintang Film Dewasa
Mantan atlet renang junior Jepang Miku Kojima. (Corriere dello Sport)
Sport

Kisah Pilu Miku Kojima, Mantan Peraih Emas Olimpiade yang Kini Jadi Bintang Film Dewasa

Rabu, 10 Agustus 2022 14:20 WIB 10 Agustus 2022, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Nama Miku Kojima sempat menumbuhkan harapan besar pecinta olahraga renang Jepang atas prestasinya. Terlebih setelah keberhasilannya menyabet medali Olimpiade Junior 2018 yang diselengarakan di Buenos Aires, Argentina.

Pada saat itu, Kojima yang turun tampil di tiga nomor berbeda, berhasil tampil memukau. Kojima sukses meraih medali emas pada pesta olahraga terbesar antar atlet junior tersebut.

Itu pun melanjutkan kesuksesan Kojima yang setahun sebelumnya mampu tampil sangat memukau di Kejuaraan Dunia Renang Junior. Pada saat itu, Kojima meraih dua medali emas kala turun di nomor 200 meter dan 400 meter.

Akan tetapi setelah tampil di Olimpiade Junior 2018, perjalanan karier Kojima sebagai atlet renang mengalami penurunan yang drastis. Serangkaian masalah menghambat perkembangan kariernya sebagai atlet renang.

Sadar perjalanan kariernya sebagai atlet takkan sukses, Kojima pun membuat keputusan kontroversi mengenai kehidupannya. Ya, Kojima memutuskan untuk terjun dalam industri film dewasa Jepang.

Baca Juga: Masniari, Atlet Indonesia Keturunan Jerman Sumbang Emas Pertama Renang di SEA Games 2021

Tidak disangka Kojima justru menjadi idola baru dalam industri tersebut. Bahkan Kojima sendiri mengaku tidak menyangka apabila dirinya mendapatkan respons luar biasa dari banyak pihak di industri film dewasa.

"Aku merasa kaget saat mengetahui popularitasku di industri ini. Aku penasaran dan menonton beberapa film dewasa," jelas Kojima, seperti Indozone sadur dari Corriere dello Sport, Rabu (10/8/2022).

Kojima sendiri saat ini lebih dikenal dengan nama panggung Saki Shinkai di industri film dewasa. Meski sempat ragu, Kojima pun mengaku sudah merasa nyaman dengan peran barunya tersebut.

"Pada awalnya ada perasaan negatif, tapi buatku pekerjaan ini terlihat cukup menarik. Aku memutuskan untuk mencobanya," terang atlet kelahiran 13 Mei 2000 tersebut.

"Mungkin di sinilah aku bisa menjadi diriku yang sebenarnya. Dan ya, di sini aku tak perlu lagi berlomba adu cepat dengan siapa-siapa. Tak ada pesaing di sampingku," tuntas Kojima.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US