Momen Pitha Semangati Rinov di Malaysia Open 2022 Jadi Sorotan: Sweet Banget!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 15:31 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia Pitha Haningtyas Mentari/Rinov Rivaldy. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Pasangan ganda campuran Indonesia Pitha Haningtyas Mentari/Rinov Rivaldy. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Gelaran Malaysia Open 2022 memang baru memasuki hari kedua per hari ini, Rabu (29/6/2022). Namun terdapat sebuah momen manis yang tersaji dari pasangan ganda campuran Pitha Haningtyas Mentari/Rinov Rivaldy.

Momen manis yang dimaksud adalah ketika Pitha tertangkap kamera memberikan semangat kepada sang tandem saat menjalani laga babak pertama Malaysia Open 2022, melawan pasangan tuan rumah Chan Peng Soon/Cheah Yee See. 

Dalam video singkat tersebut, terlihat Pitha mengusap bagian belakang kepala Rinov. Momen manis antara Pitha dengan Rinov sendiri berhasil diabadikan oleh seorang penggemar bulu tangkis Indonesia di akun Twitternya. 

Hal tersebut sontak membuat netizen lainnya memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka memberikan apresiasi terhadap aksi yang dilakukan Pitha kepada Rinov.

Baca Juga: Singkirkan Loh Kean Yew di Malaysia Open, Pebulutangkis Hong Kong: Saya Punya Mantra Ajaib

"Kok gemes!!!" balas pemilik akun @atletlompatt***.

"Kok uwu sih!!" komentar pemilik akun @borame***.

"jarang2 kayak begini. Ayo terus begitu dong ripithhh," komentar pemilik akun @mubadmin***.

Ptiha/Rinov  sendiri berhasil memang butuh usaha keras untuk bisa mengalahkan Chan/Cheah pada babak pertama Malaysia Open 2022. Mereka mampu menang dengan skor 9-21, 21-12, 22-20. 

Pada babak 32 besar Malaysia Open 2022, Ptiha/Rinov sendiri sudah ditunggu pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Yang mana pada babak pertama, Tang/Tse berhasil mengandaskan wakil tuan rumah lainnya Choong Hon Jian/Peck Yen Wei.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X