Malaysia Open 2022: Indonesia Punya 7 Wakil di Perempat Final

- Jumat, 1 Juli 2022 | 12:17 WIB
Jonatan Christie, pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang lolos ke perempat final Malaysia Open 2022. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jonatan Christie, pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang lolos ke perempat final Malaysia Open 2022. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Malaysia Open 2022 memasuki babak perempat final pada Jumat (1/7/2022) mulai pukul 14.00 WIB. Indonesia menempatkan 7 wakilnya untuk berjuang di babak 8 besar.

Ketujuh wakil Indonesia itu meliputi 3 tunggal putra, 2 ganda putra, dan 2 ganda putri.

Tunggal putra terdiri dari Anthony Sinisuka Ginting yang akan kembali menghadapi Viktor Axelsen. Kemudian, Shesar Hiren Rhustavito vs Kento Momota dan Jonatan Christie kontra Prannoy H.S.

Baca Juga: 10 Teknik Dasar Gerakan Senam Lantai yang Mudah Dilakukan

Dari sektor ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang akan bertemu wakil tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di Axiata Arena.

Langkah Fajar/Rian di babak perempat final turnamen BWF Super 750 ini akan ditemani ganda putra peringkat 3 dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang juga akan meladeni pasangan tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Berikutnya, ganda putri tim Merah Putih bakal sama-sama menantang pasangan China yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan serta Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X