Martina Hingis Jagokan Roger Federer Rengkuh Gelar Wimbledon 2020
Martina Hingis. (Instagram/@martinahingis80)
Sport

Martina Hingis Jagokan Roger Federer Rengkuh Gelar Wimbledon 2020

Ia juga memprediksi Novak Djokovic masih jadi saingan terberat

Senin, 02 Desember 2019 13:20 WIB 02 Desember 2019, 13:20 WIB

INDOZONE.ID - Kendati sudah lama menggantungkan raket dari dunia tenis, mantan ratu tenis dunia, Martina Hingis tetap memberikan perhatian besar terhadap perkembangan tenis dunia.

Hal itu ia buktikan ketika bicara mengenai prediksinya siapa petenis yang pantas menggondol gelar juara Wimbledon pada tahun depan, Martina dengan tegas menjawab, Roger Federer.

Baginya, rekan senegaranya itu memiliki penampilan yang konsisten dari tahun ke tahun dan kebugaran yang prima untuk seorang atlet tenis pada usia 38 tahun. 

"Saya pikir Roger (Federer) masih difavoritkan di Grand Slam, terutama di Wimbledon. Ia bermain baik di tiga gim terakhir (final Wimbledon 2019) sampai kedudukan 40-15," ucap Martina Hingis.

"Sungguh mengagumkan, efisiensi dan pengalaman yang dimilikinya. Ia mengenal baik kondisi tubuh dan kebiasannya, dan tenis begitu penting baginya sehingga ia ingin memecahkan semua rekor. Sungguh luar biasa melihatnya masih bermain dengan level seperti itu," tambahnya.

Selain itu Martina juga menyebut jika petenis asal Serbia, Novak Djokovic tetap masih akan jadi batu sandungan Federer dalam bersaing merebut gelar Grand Slam pada tahun depan.

"Novak tidak akan membiarkannya bukan? Mungkin petenis lain akan kalah jika di bawah tekanan seorang Federer, tetapi Novak tidak. Terkadang tenis bisa menjadi olahraga yang sangat kejam dan brutal," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU