Dallas Mavericks Menang Telak Lawan Utah Jazz, Luka Doncic Tampil Dominan

- Rabu, 27 April 2022 | 20:05 WIB
Dallas Mavericks Lawan Utah Jazz. (Instagram/@dallasmavs)
Dallas Mavericks Lawan Utah Jazz. (Instagram/@dallasmavs)

Dallas Mavericks meraih kemenangan telak atas Utah Jazz dengan skor 102-77 di game ke-5 babak play-off NBA 2021-2022, Senin (25/04/2022). Pada pertandingan tersebut, Dallas bahkan sempat unggul 33 poin dari Jazz. 

Luka Doncic tampil dominan pada game keduanya di playoff musim ini. Ia memberikan 33 point, 13 rebound, dan 5 assist selama 32 menit tampil di pertandingan tersebut. Selain itu, dia juga menyumbang 11 poin dari 22 percobaan tembakan.

Tak mau kalah, Jalen Brunson juga tampil spartan dengan mencetak 24 poin, 5 rebound, dan 4 assist. Sementara, Dorian Finney-Smith menyumbang 13 poin dengan jumlah rebound dan assist yang sama dengan Brunson.

Jazz mencatatkan performa terburuk dalam tiga kuarter pertama. Mereka tak sekalipun mencetak 20 point di satu kuarter. Hanya ada dua pemain yang mencetak angka bagi Jazz, yaitu Jordan Clarkson dan Rudy Gobert. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by x - Dallas Mavericks (@dallasmavs)

Baca juga: Brandon Ingram Pimpin Pelicans Tumbangkan Suns

Skor Jazz pada pertandingan kali ini merupakan hasil terendah yang tercatat selama musim ini, termasuk musim reguler. Tak hanya itu, percobaan three point Jazz juga menjadi yang terendah dalam sejarah playoff NBA, yaitu 3 dari 30 percobaan three point.

Hal ini membuat Mavericks unggul sementara 3-2, dan akan kembali bertanding di game ke-6 yang akan digelar di Vivint Arena, Salt Lake, Utah.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X