Jadwal Siaran Langsung Piala Sudirman 2021: Perebutan Juara Grup Indonesia vs Denmark!

- Rabu, 29 September 2021 | 11:08 WIB
Andalan Indonesia di Piala Sudirman 2021 Anthony Sinisuka Ginting (ANTARA/HO-Humas PBSI/aa.)
Andalan Indonesia di Piala Sudirman 2021 Anthony Sinisuka Ginting (ANTARA/HO-Humas PBSI/aa.)

Indonesia akan menghadapi Denmark dalam laga terakhir grup C Piala Sudirman hari ini, Rabu (29/9/2021) pukul 14.00 WIB. Meski sama-sama sudah dipastikan lolos ke perempatfinal, namun laga kedua tim dipastikan akan tetap berlangsung sengit.

Laga yang akan berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia pada Rabu (29/9) pukul 10.00 pagi waktu setempat atau 14.00 WIB akan menentukan siapa yang bakal menjadi pemuncak grup.

Baca Juga: Takluk dari Tunggal Putra Kanada di Piala Sudirman, Jonatan Christie Ungkap Kekecewaan

Baik tim Indonesia maupun Denmark diprediksi akan tetap bermain ngotot untuk memperebutkan predikat juara Grup C Piala Sudirman. Indonesia memastikan satu tiket di perempatfinal setelah mengalahkan NBFR atau Rusia dengan skor 5-0 kemudian Kanada dengan skor 3-2.

Sementara Denmark melaju ke babak perempatfinal usai menaklukkan NBFR 5-0 dan Kanada 4-1. Denmark masih ada di puncak klasemen sementara karena selisih skor pertandingan mereka lebih baik dari skuad Garuda.

Perbedaan skor antara Indonesia dan Denmark terletak ketika menghadapi Kanada. Indonesia wajib mengalahkan Denmark jika ingin meraih predikat juara grup C untuk mendapatkan hasil undian yang lebih mudah di perempatfinal.

Untuk menjadi juara grup, pertarungan melawan Denmark begitu krusial. Tim Merah-Putih pun siap menerjunkan kekuatan terbaiknya untuk laga besok.

Hal ini disampaikan Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky. Tim Garuda akan memilih pemain-pemain terkuatnya dan yang paling siap bertanding. Berbeda dengan saat lawan Kanada, besok Indonesia akan menampilkan pemain intinya.

"Kami akan menurunkan pemain inti. Indonesia akan tampil dengan kekuatan terbaik dan yang paling siap main," tutur Rionny di Hotel Skyline Airport.

Pertandingan Indonesia vs Denmark di Piala Sudirman 2021 akan disiarkan secara langsung di TVRI atau Vidio.com.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X