Thailand Masters 2020: Lawan Mundur, Hafiz/Gloria Lolos Mudah
Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (depan) melangkah ke babak kedua Thailand Masters 2020. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Sport

Thailand Masters 2020: Lawan Mundur, Hafiz/Gloria Lolos Mudah

Fitriani tersingkir.

Rabu, 22 Januari 2020 19:20 WIB 22 Januari 2020, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tak perlu peras keringat untuk lolos ke babak kedua Thailand Masters 2020.

Unggulan keempat ini dapat tiket 'murah' setelah sang lawan, Nipitphon Puangphuapet/Savitree Amitrapai, mundur. Padahal pertandingan baru berjalan enam menit.  

Saat itu kedudukan 6-0 untuk keunggulan Hafiz/Gloria. Namun, cedera membuat pasangan Thailand tak bisa melanjutkan pertandingan.

Pada babak kedua, Hafiz/Gloria akan bertemu dengan wakil Prancis, Ronan Labar/Anne Tran. Mereka lolos usai menang 21-10, 21-9 atas Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville dari Australia.

Fitriani Tersingkir

Fitriani
Fitriani gagal melaju ke babak kedua Thailand Masters 2020. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Sementara itu, di nomor tunggal putri, Fitriani gagal mengikuti jejak Gregoria Mariska Tunjung yang lolos ke babak kedua Thailand Masters 2020.

Fitriani harus mengakui keunggulan tunggal putri Thailand, Pornpawee Chonchuwong. Dia kalah dua gim langsung 9-21 dan 16-21.

Dengan hasil ini, Indonesia hanya menyisakan Gregoria di tunggal putri. Sebelumnya, Ruselli Hartawan juga gagal ke babak selanjutnya setelah kalah dari Kirsty Gilmour dari Skotlandia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU