Alasan Harus Menyaksikan Indonesia Open 2019

- Senin, 15 Juli 2019 | 18:13 WIB
badmintonindonesia.org
badmintonindonesia.org

Turnamen bergengsi BWF World Tour Indonesia Open 2019 sudah di depan mata.

Turnamen yang sudah memasuki edisi yang ke 38 ini banyak mengalami perubahan. Baik itu dari kualitas turnamen hingga kualitas venue yang makin nyaman untuk para milenial.

Berikut beberapa alasan mengapa kamu harus datang ke turnamen bulutangkis paling bergengsi di Indonesia ini.

Banyak Spot Instagramable
Untuk memanjakan para pengunjung Indonesia Open 2019, Istora akan dipercantik dengan spot-spot Instagramable yang tentunya kental dengan nuansa bulutangkis.

Hal ini diharapkan menjadi hiburan tersendiri bagi para pengunjung yang hadir di Istora Senayan.

Turnamen Dengan Atmosfer Penonton Terbaik
Suasana Istora yang meriah dengan yel-yel penonton menjadi kesenangan sendiri bagi para pemain dunia, terutama pemain Eropa yang merasa mendapat banyak dukungan ketika bermain di sini.

Suasana meriah tidak hanya ada di dalam lapangan tapi juga di luar venue, karena panitia menyiapkan 3 layar raksaa yang dapat dinikmati para penonton yang tidak kebagian tiket.

Pertadingan Bulutangkis berkualitas
Turnamen Indonesia Open 2019 ini masuk agenda BWF World Tour 1000. Yaitu sebuah kompetisi untuk pemain-pemain peringkat atas dunia dalam nomor tunggal (putra dan putri) dan ganda (putra, putri dan campuran).

Sudah pasti yang bermain disini adalah para pebulutangkis unggulan yang akan menghadirkan aura persaingan sengit.

Anti Calo
Yang patut mendapat apresiasi adalah panitia tidak akan menoleransi praktik percaloan yang sudah menjamur di Indonesia.

Hal itu diterapkan dengan pembelian tiket pertandingan yang tidak bisa diwakilkan. Selain itu tiket akan langsung ditempel pada tangan pembeli dan tiket tidak akan berlaku ketika lepas dari tangan ataupun rusak.

Jadi bagi para penikmat bulutangkis, tidak ada alasan untuk tidak datang langsung ke Istora Senayan untuk menyaksikan turnamen bulutangkis paling bergegsi di Indonesia Open.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X