Pebulutangkis Cantik Ini Selalu Bikin Netizen Gagal Fokus

- Selasa, 28 Juni 2022 | 09:33 WIB
Pebulutangkis asal Bulgaria Gabriela Stoeva. (Instagram/@gabistoeva)
Pebulutangkis asal Bulgaria Gabriela Stoeva. (Instagram/@gabistoeva)

Nama Gabriela Stoeva memang dikenal sebagai salah satu bidadari bulu tangkis pada saat ini. Sebab selain memiliki kemampuan yang cukup mengesankan, Gabriela juga memiliki paras yang aduhai.

Dengan fakta tersebut, wajar apabila Gabriela memiliki begitu banyak penggemar khususnya dari kaum Adam. Bahkan setiap postingan Gabriela selalu mendapatkan perhatian lebih dari para pengikutnya.

Salah satunya adalah pada saat Gabriela memposting momen dirinya tengah memakai bikini di pinggir sebuah kolam renang. Tak hanya itu, Gabriela juga menuliskan sebuah caption yang manis dalam postingannya tersebut.

"Sebuah kehidupan tanpa adanya cinta, seperti tahun tanpa adanya musim panas," tulis Gabriela dalam postingannya tersebut.

Postingan pebulutangkis asal Bulgaria tersebut pun sontak mendapatkan banyak tanggapan dari para penggemarnya. Sebagian besar para pengikutnya memuji bentuk tubuh atletis yang dimiliki oleh Gabriela.

Baca Juga: Loh Kean Yew Pamer Foto Bareng Pacar, tapi Kok Wajahnya...

"Kalah sixpack!" balas seorang netizen di postingan Gabriela pada akun Instagramnya tersebut.

"Permainan yang baik, semoga kamu dapat menunjukkan performa terbaik," komentar seorang netizen.

"Cantik, semoga turnamennya lancar," balas netizen lainnya.

Pada babak pertama Malaysia Open 2022, Gabriela bersama saudarinya Stevani Stoeva bakal meladeni pasangan asal Ukraina Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka. Secara kualitas, Stove bersaudari diyakini akan mampu melewati hadangan Stoliarenko/Zharka dan lolos ke babak berikutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X