Pembalap Ferrari Pengen Jajal MotoGP, tapi...

- Kamis, 16 Januari 2020 | 14:41 WIB
Pembalap Ferrari, Charles Leclrec (kanan), tak akan menolak jika diberi kesempatan untuk menjajal motor MotoGP. (Dok. Formula One)
Pembalap Ferrari, Charles Leclrec (kanan), tak akan menolak jika diberi kesempatan untuk menjajal motor MotoGP. (Dok. Formula One)

Balap motor MotoGP merupakan olahraga yang diminati banyak orang. Termasuk pembalap Ferrari, Charles Leclrec.

Driver Ferrari itu tak mengaku sebagai fans dari balapan MotoGP. Wajar bila Leclrec tak akan menolak jika mendapat tawaran untuk menjajal motor MotoGP suatu saat nanti.

Namun, diakuinya ada hal yang bisa jadi penghalang. 

"Saya akan senang untuk mencoba (motor) MotoGP, tapi saya tak yakin Ferrari akan setuju. Saya harus bertanya lebih dulu, tetapi saua akan suka melakukannya," kata Leclrec.

Leclrec mengaku sangat senang mengendarai motor, semua jenis motor. Namun, dia akan lebih senang jika mampu menggeber motor MotoGP.

Lagi-lagi, dia harus meminta izin lebih dulu. Pembalap kelahiran Monte Carlo, Monako, itu tak begitu yakin akan diberi lampu hijau.

Pasalnya, Leclrec pernah disemprot Ferrari akibat mencoba skydiving. Saat itu, dia tak meminta izin lebih dulu kepada manajemen tim Kuda Jingkrak sebelum mencoba kegiatan ekstrim tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X