The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ke Semifinal Usai Menangi 'Perang Saudara' di Indonesia Masters, Ini Kata Kevin/Marcus
Kevin/Marcus di laga semifinal Indonesia Masters melawan Pramudya/Yeremia (Humas PBSI)
Sport

Ke Semifinal Usai Menangi 'Perang Saudara' di Indonesia Masters, Ini Kata Kevin/Marcus

Laga berjalan panas.

Jumat, 19 November 2021 19:11 WIB 19 November 2021, 19:11 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengamankan satu tiket ke semifinal ajang bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Tiket itu diraih seusai mengalahkan sesama wakil Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di perempatfinal.

Dalam pertandingan yang digelar di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Jumat (19/11), pasangan berjuluk The Minions itu menang dengan skor 22-20, 21-17 hanya dalam waktu 42 menit atas Pramudya/Yeremia.

Baca Juga: Aksi Tengil Kevin Sanjaya Gara-gara Raket Nyebrang di Perempatfinal Indonesia Masters

Seusai pertandingan, Marcus/Kevin mengaku kalau tidak mudah menghadapi juniornya di Pelatnas Cipayung itu. Bertanding menghadapi Pramudya/Yeremia yang tidak kenal lelah, ternyata membuat peraih emas Asian Games 2018 ini sempat merasa tertekan pada awal laga. 

Beruntung keduanya bisa mengatasi hal tersebut dan memenangkan pertandingan untuk merebut tiket semifinal.

"Bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan. Sepanjang pertandingan kami ditekan terus. Mereka bermain nothing to lose. Hal itu sempat menyulitkan kami sebelum akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan," ungkap Marcus dalam rilis resmi PBSI.

Ketegangan tidak hanya dialami Marcus, pasangannya Kevin sendiri bahkan sempat ada rasa canggung sebelum memasuki pertandingan. Beruntung keduanya bisa mengatasi hal tersebut.

"Sekali lagi, laga tersebut tidak mudah. Mereka bermain tanpa kenal lelah dan kami beruntung mengatasi hal tersebut," tambah Kevin.

Dengan kemenangan ini, unggulan pertama dari Indonesia itu di babak empat besar akan menghadapi wakil Malaysia di semifinal Indonesia Masters yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Pada perempatfinal, Ong/Teo sukses mengalahkan wakil Negeri Jiran lainnya, Goh Szei Fei/Nur Izzuddin dengan skor 21-13, 18-21, 21-18.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US