The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tidak Nyangka Pebulutangkis Markis Kido Meninggal, Butet: Astaga Uda Kido
Liliyana Natsir alias Butet. (Instagram/@natsirliliyana) / Markis Kido. (Instagram/@markis_kido11)
Sport

Tidak Nyangka Pebulutangkis Markis Kido Meninggal, Butet: Astaga Uda Kido

Selasa, 15 Juni 2021 10:23 WIB 15 Juni 2021, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Kepergian pebulutangkis Markis Kido membuat orang-orang terdekatnya terkejut dan tidak menyangka, tak terkecuali Liliyana Natsir atau akrab disapa Butet. Markis Kido meninggal saat sedang main bulutangkis di bersama rekan-rekannya di Tangerang pada Senin (14/6/2021).

Butet mengunggah fotonya bersama Markis Kido di Instagram dan mengenang masa-masa kebersamaan mereka. Butet tidak menyangka pria yang biasa disapa Uda Kido tersebut pergi begitu cepat.

"Astagaaa Uda Kido, gak nyangka pergi secepat ini, pertama kali gw ikut kejuaraan International, kejuaraan Asia junior main mixed double partner sama Lu Bro dan kita Juara," tulis Butet pada captionnya, Senin (14/6/2021).

Butet mengenang saat dirinya pertama kali mengikuti kejuaraan internasional bersama Markis Kido dan saat itu mereka berhasil menjadi juara.

Baca juga: Markis Kido Meninggal karena Serangan Jantung, Dokter Tirta Beri Edukasi Kesehatan

Meski tidak menyangka, namun Butet mendoakan agar Markis Kido ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.

"Semoga Uda Kido ditempatkan yang terbaik di sisiNya dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan Amin. Selamat jalan Uda Kido!" tutup Butet.

Unggahan Butet pun langsung dibanjiri komentar. Ternyata, banyak netizen yang juga tidak menyangka dengan kepergian Markis Kido.

"Ini beneran ciiii? ya Allah innalilahi wa inna ilaihi rojiun, semoga uda kido diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi terbaik Tuhan," kata @aviahnr.

"Inalillahi wa innailaihi rajiuun.. tp 7 jm yg lalu masih ad ig story loh," kata @muklis_indah.

"Hah??!!! Waduh Turut berdukacita Legend Indonesia kaget dengernya," kata @bryanjoenainggolan.

Tidak hanya Butet, Tontowi Ahmad juga merasakan duka mendalam atas meninggalnya Markis Kido. Dia menyebut Markis Kido sebagai pahlawan Indonesia.

"Turut berduka untuk pahlawan indonesia sang legenda bulutangkis @markis_kido11 alfatihah untuk bang uda kido," tulis Tontowi pada caption Instagram-nya, Senin (14/6/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US