Unggah Foto Mesra, Pembalap F1 Lando Norris Go Public dengan Pacarnya

- Rabu, 5 Januari 2022 | 16:07 WIB
Lando Norris, pembalap McLaren (kiri) / Luisinha Oliveira, kekasih Lando Norris (kanan). (REUTERS/Hamad I Mohammed/Instagram/luisinhaoliveira99)
Lando Norris, pembalap McLaren (kiri) / Luisinha Oliveira, kekasih Lando Norris (kanan). (REUTERS/Hamad I Mohammed/Instagram/luisinhaoliveira99)

Pembalap Formula 1 (F1), Lando Norris akhirnya mempublikasikan hubungan asmaranya dengan sang kekasih yang merupakan model asal Portugal, Luisinha Oliveira.

Melalui media sosial Instagram, pembalap 22 tahun itu mengungah foto mesranya dengan Oliveira di tengah gurun Dubai, Uni Emirat Arab.

"My sunshine," tulisnya dalam keterangan foto, Selasa (4/1/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lando Norris (@landonorris)

Sebelumnya, Norris berusaha menutupi kehidupan percintaannya dari penggemar dan media sebelum akhirnya go public dengan wanita 22 tahun itu.

Baca Juga: Tonton Final EURO di Wembley, Pembalap F1 Lando Norris Dirampok, Arloji Rp 800 Juta Raib

Postingan pembalap McLaren itu lantas menuai beragam komentar bernada terkejut sekaligus bahagia.

"Ya Lando, akhirnya, ini sangat bahagia," komentar warganet.

"Postingan termanis yang penah saya lihat," timpal yang lain.

"Hari patah hati sedunia," tambah lainnya.

Norris tampaknya mengawali tahun 2022 dengan kebahagiaan baik dari sisi kehidupan pribadi hingga balapan. Di musim 2021 lalu, ia finis di urutan keenam dalam klasemen pembalap.

Pembalap muda itu juga mengamankan 3 podium musim lalu serta 1 pole di kualifikasi di Grand Prix Rusia. Musim 2022 ini, Norris tentu berusaha untuk mengamankan gelar balapan perdananya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X