Bawa Perunggu dari Olimpiade Tokyo, Anthony Sinisuka Ginting: Puji Tuhan!

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 09:28 WIB
Anthony Ginting. (Instagram/@sinisukanthony)
Anthony Ginting. (Instagram/@sinisukanthony)

Periah medali perunggu Anthony Sinisuka Ginting dan sejumlah atlet lainnya yang berlaga di Olimpiade Tokyo tiba di Indonesia pada Kamis (5/8/2021) dini hari. Kini mereka tengah menjalani karantina selama 8 hari di sebuah hotel Jakarta.

Anthony Ginting melalui Instagram-nya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mendoakannya. Pria yang akrab disapa Ginting itu merasa terharu.

"Puji Tuhan! Terimakasih banyak buat semua teman2 masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan mendoakan dengan sangat luar biasa," tulis Ginting pada captionnya.

Baca juga: Mitzi Abigail Lakukan Hal Manis Usai Anthony Ginting Dapat Medali Perunggu di Olimpiade

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anthony Sinisuka Ginting (@sinisukanthony)

Dukungan yang luar biasa membuat Ginting merasa sangat diberkati dan bersyukur. Pria berdarah Batak tersebut berharap medali perunggu yang dibawanya bisa memberikan kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia yang saat ini tengah dilanda kesulitan akibat pandemi Covid-19.

"Saya merasa sangat diberkati dan bersyukur untuk setiap dukungan dari teman2 semua! Semoga melalui medali perunggu ini, sukacita dan kebahagiaan bisa dirasakan untuk kita semua di tengah2 masa sulit yang sedang kita hadapai saat ini. Stay safe, stay healthy and keep faith!" sambung Ginting.

Ginting pun kemudian banjir ucapan selamat dari netizen dan para public figur. Federasi bulutangkis dunia, BWF juga memberikan ucapan selamat yang cukup unik kepada Ginting.

"Congratulations @sinisukanthony Kame kame hah!! Pika pika Ting!! Kungfu fighting!!" komentar BWF.

"Thank you bronze medal nya. Bismillah 2024 Gold Medal," kata netizen dengan nama akun @jhrnx.

"CONGRATULATION bro Anthony. Proud of you. Hidup Merah Putih," kata @eddychang16.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X