Meski Kekayaan Bertambah, Tyson Fury: Itu Tidak Membuatmu Menjadi Seorang Pria

- Selasa, 26 April 2022 | 05:14 WIB
Tyson Fury. (Reuters/Andrew Couldridge)
Tyson Fury. (Reuters/Andrew Couldridge)

Baru saja menang atas knock out-nya terhadap Dillian Whyte, Tyson Fury jauh dari kata flexing (pamer kekayaan serta barang branded di sosial media). Semestinya, dengan uang hasil kemenangannya itu mudah bagi Fury membeli apa uang menjadi keinginan.

Enggak mau disebut OKB (Orang Kaya Baru), keseharian Fury lebih merakyat daripada hidup glamour. Total kekayaan terkini  yang dimilikinya mencapai sebanyak Rp2,3 triliunan demikian dilansir manchestereveningnews.co.uk (23/4/2022).

-
Tyson Fury dengan VW Passat 2007

Baca juga: Tyson Fury Siap Pensiun dari Tinju usai Kalahkan Dillian Whyte

"Saya bisa saja tinggal di rumah mewah, apakah saya perlu mansion? Rolls-Royce? Apakah dengan memiliki atau menggunakannya akan mengubah saya sebagai pribadi?" ungkapnya.

"Saya punya tapi saya tidak membutuhkannya. Itu tidak membuatmu menjadi seorang pria," tambah Fury.

Karena itu, Fury yang memiliki julukan the Gypsy King lebih memilih menjadi orang biasa, kemana-mana ia ditemani dengan sedan Jerman lawas yaitu VW Passat tahun produksi 2007 (harga bekas cek google).

"Ini bukan tentang soal uang bagi saya, meski di sekeliling saya banyak orang berlimpah harta tetapi tidak ada yang tidak terlihat bahagia karenanya," tutup Fury 

 

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X