The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

FOTO: Brooklyn Nets Bungkam Boston Celtics 141-126, Mengungguli Seri 3-1
Guard Brooklyn Nets Kyrie Irving (11) mencoba memasukkan bola (REUTERS/Brian Fluharty)
Sport

FOTO: Brooklyn Nets Bungkam Boston Celtics 141-126, Mengungguli Seri 3-1

Senin, 31 Mei 2021 10:39 WIB 31 Mei 2021, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Kini giliran Brooklyn Nets yang membalas kekalahan sebelumnya atas Boston Celtics. 

Laga sebelumnya yang dimenangkan Boston Celtics berlangsung dengan buruk, dimana mantan pemain Celtics yang kini bermain untuk Brooklyn, Kyrie Irving dibully oleh para suporter Celtics tiap kali ia menyentuh bola.

Namun kali ini Brooklyn Nets berhasil membungkam suporter Celtics dengan kemenangan 141-126 pada Game 4 playoff putaran pertama NBA di TD Garden, Senin (31/5/2021) WIB.

Kevin Durant bermain apik dengan mencetak 41 poin dan Irving menyumbang 39 poin dan 11 rebound untuk membungkam para suporter Celtics.

Setelah pertandingan, Irving yang berjalan keluar lapangan hampir terkena botol yang dilempar dari tribun penonton. Nampaknya ada saja fans Celtics yang tidak suka Irving bermain untuk Nets.

Pria yang diketahui melempar botol langsung diamankan oleh petugas usai video pelemparan botolnya viral di media sosial.

"Fans harus tumbuh dewasa di beberapa titik," kata Durant.

"Saya tahu bahwa berada di rumah selama satu setengah tahun karena pandemi membuat banyak orang stres. Tetapi ketika anda datang untuk menyaksikan pertandingan ini, anda harus menyadari bahwa orang-orang ini adalah manusia. Kami bukan binatang dan tidak ada di sirkus."

Irving mengatakan dia tidak berpikir melarang atau bahkan menangkap fans yang melanggar peraturan akan cukup untuk menyelesaikan masalah setelah pekan lalu ia mengalami rasisme selama berada di kota itu.

"Sebagai orang kulit hitam yang bermain di NBA, berurusan dengan banyak hal ini itu cukup sulit. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Meski hal-hal tersebut tidak bisa diterima bila terjadi, tapi kami akan terus maju."

Di sisi Celtics, Jayoson Tatum mencetak 40 poin untuk Celtics. Namun Jaylen Brown dan Kemba Walker harus absen karena cedera, dan Tatum tidak bisa menyelamatkan musim sendirian.

Penyerang Brooklyn Nets Kevin Durant (7) menggiring bola di depan guard Boston Celtics Payton Pritchard (11)
Penyerang Brooklyn Nets Kevin Durant (7) menggiring bola di depan guard Boston Celtics Payton Pritchard (11). REUTERS/Brian Fluharty
Penyerang Boston Celtics Jayson Tatum (0) berusaha melewati guard Brooklyn Nets James Harden (13)
Penyerang Boston Celtics Jayson Tatum (0) berusaha melewati guard Brooklyn Nets James Harden (13). REUTERS/Brian Fluharty
Guard Boston Celtics Marcus Smart (36) dan guard Brooklyn Nets James Harden (13) berusaha merebut bola
Guard Boston Celtics Marcus Smart (36) dan guard Brooklyn Nets James Harden (13) berusaha merebut bola (REUTERS/Brian Fluharty)
Guard Brooklyn Nets Kyrie Irving (11) mengontrol bola melawan guard Boston Celtics Payton Pritchard (11)
Guard Brooklyn Nets Kyrie Irving (11) mengontrol bola melawan guard Boston Celtics Payton Pritchard (11). REUTERS/Brian Fluharty
Reaksi penyerang Brooklyn Nets, Bruce Brown (1) setelah mencetak angka
Reaksi penyerang Brooklyn Nets, Bruce Brown (1) setelah mencetak angka (REUTERS/Brian Fluharty)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
jimmy
jimmy

Jimmy

Writer
JOIN US
JOIN US