The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lakers Mendatangkan JR Smith untuk Sisa Musim NBA
LeBron James dan JR Smith saat masih di Cleveland Cavaliers (Rick Scuteri / Associated Press)
Sport

Lakers Mendatangkan JR Smith untuk Sisa Musim NBA

Selasa, 30 Juni 2020 10:30 WIB 30 Juni 2020, 10:30 WIB

Los Angeles Lakers dikabarkan tengah memfinalisasi perekrutan JR Smith untuk sisa musim NBA, yang memungkinkan ia bereuni dengan LeBron James yang merupakan mantan rekan setimnya di Cleveland Cavaliers.

Sebelumnya Smith telah bersama James di Cleveland untuk empat pertandingan Final berturut-turut, termasuk pada tahun 2016 ketika Cavaliers memenangkan kejuaraan pertama dalam 50 tahun terakhir.

Selama musim 2018-2019, Smith hanya bermain dalam 11 pertandingan di Cleveland. Kemudian, Cleveland memutuskan untuk melepaskan Smith pada musim panas lalu dan ia tidak pernah bermain untuk tim sejak saat itu.

Smith, 34, akan bergabung menggantikan Avery Bradley, yang memutuskan untuk tidak bergabung dengan tim Florida tersebut karena alasan keluarga. Smith akan menggantikan Bradley secara resmi pada 1 Juli.

Dilansir laman latimes.com, menurut protokol kesehatan dan keselamatan NBA, setiap pemain yang menandatangani kontrak setelah 23 Juni harus mengisi kuesioner tentang riwayat medisnya. 

Kuesioner tersebut kemudian akan diperiksa oleh tim dokter yang akan meninjau apakah pemain tersebut beresiko terjangkit COVID-19 atau tidak. Mereka juga akan menjalani pengujian COVID-19 seperti protokol kesehatan yang dilaksanakan pada anggota tim lainya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
jimmy
jimmy

Jimmy

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US