Marquez Perpanjang Kontrak di Honda, Ini Kata Rossi

- Senin, 24 Februari 2020 | 15:29 WIB
Kiri: Valentino Rossi. (REUTERS/Rafael Marrodan) Kanan: Marc Marquez. (REUTERS/Willy Kurniawan)
Kiri: Valentino Rossi. (REUTERS/Rafael Marrodan) Kanan: Marc Marquez. (REUTERS/Willy Kurniawan)

Marc Marquez memutuskan bertahan di Honda hingga MotoGP 2024. Valentino Rossi akhirnya mengomentari keputusan rivalnya tersebut.

Keputusan Marquez memang terbilang mengejutkan. Kontrak baru tersebut membuat pembalap asal Spanyol itu kemungkinan besar menghabiskan kariernya di MotoGP bersama Honda. 

Rossi mengaku tak tahu apa yang menjadi dasar Marquez menandatangani kontrak panjang bersama Honda. Namun, dia mengaku sedikit aneh dengan kontrak tersebut.

"Dia (Marquez) memutuskan untuk bertahan dengan Honda, dan untuk empat tahun ke depan, yang mana itu sedikit aneh. Jika itu apa yang menjadi keputusannya, dia pasti punya alasan," kata Rossi seperti dilansir Indozone dari GP One.

Sebelumnya, The Baby Alien, julukan Marquez, mendapat kritikan dari pengamat MotoGP, Carlo Pernat. Marquez dinilai tak seberani Rossi yang pernah mengendarai motor dari beberapa pabrikan. 

Seperti diketahui, selain Yamaha, Rossi pernah membela Honda dan Ducati dalam kariernya di MotoGP. Bahkan, The Doctor sukses menjadi juara dunia MotoGP saat membela Yamaha dan Honda. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X