Keren! Jeka Saragih Kalahkan Pawan Maan Singh di Road to UFC Singapura

- Jumat, 10 Juni 2022 | 21:00 WIB
Jeka Saragih (instagram.com/jekasaragih)
Jeka Saragih (instagram.com/jekasaragih)

Jeka Saragih, petarung Indonesia ini berhasil mengalahkan lawannya, yaitu Pawan Maan Singh wakil dari India dalam Road to UFC Singapura, Kamis (9/6). Jeka tampil dengan sangat bagus dari awal pertarungan.

Road to UFC merupakan turnamen yang akan memberikan kesempatan para petarung top dari Asia untuk mendapatkan kontrak dari UFC. Turnamen ini diselenggarakan pada 9-10 Juni di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura.

Baca juga: Momen Keisya Levronka Tak Tarik Nada Tinggi Nyanyikan Lagu Terbarunya: Kecewa Banget

Dalam keterangan tertulis UFC, Jeka memastikan kemenangan pada ronde ketiga pada menit 2:24 dengan spinning backfist (pukulan memutar). Kemenangan ini membuka peluang Jeka untuk mendapatkan kontrak dari UFC. Serta, Jeka memastikan tiket semifinal dan akan bertemu wakil dari Korea Selatan, yaitu Ki Won Bin.

Indonesia mengirimkan lima petarung yang tampil dalam Road to UFC, Jeka Saragih dan Rama Supandhi sudah tampil kemarin dengan hasil Jeka menang dan Rama kalah. Sedangkan tiga petarung lainnya, yaitu Jeremia Siregar, Gugun Gusman, dan Angga Hans akan tampil pada hari ini.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X