Anders Antonsen Pamer Penampilan Baru, Netizen: Kok Jadi Mirip Haaland!

- Rabu, 20 Juli 2022 | 15:45 WIB
Pebulutangkis putra andalan Denmark Anders Antonsen. (Instagram/@anders_antonsen)
Pebulutangkis putra andalan Denmark Anders Antonsen. (Instagram/@anders_antonsen)

Kabar pebulutangkis Anders Antonsen memang sudah lama tidak terdengar. Terlebih setelah pebulutangkis asal Denmark tersebut memilih absen di sejumlah turnamen demi memulihkan cedera.

Situasi tersebut pun memaksa Antonsen harus melewati sejumlah turnamen bulu tangkis krusial seperti Indonesia Masters 2022, Indonesia Open 2022, Malaysia Open 2022, Malaysia Masters 2022, hingga Singapura Open 2022.

Usai lama tidak terdengar kabarnya, Antonsen membuat kejutan melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Ya, dalam postingan tersebut Antonsen memperlihatkan gaya rambut anyarnya.

Postingan Antonsen tersebut lantas mendapatkan reaksi dari para pengikutnya. Sebagian dari mereka menyoroti penampilan anyar pebulutangkis berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga: Cedera Otot Dada, Antonsen Mundur dari Indonesia Open 2021

"Knpa gitu si rambutnya mass??" komentar pemilik akun @imyourme*** pada postingan Antonsen di platform Instagram.

"kenapa malah kayak atlet sepak bola sehh," komentar pemilik akun @miaauu***.

"DEMI ALLAHHH ANTONN, GUE KIRA MAS HAALANDD," komentar pemilik akun @mineu***.

Sekadar informasi, Antonsen merupakan salah satu pebulutangkis papan atas di dunia saat ini. Hal tersebut terbukti dengan serangkaian gelar juara yang berhasil didapatkan Antonsen selama berkarier di dunia bulu tangkis.

Ya, Antonsen sejauh ini sudah mengoleksi tiga gelar BWF Tour, yakni Indonesia Masters 2019, Denmark Open 2020, dan BWF Tour Finals 2022. Tak hanya itu, Antonsen juga sempat berstatus sebagai runner-up Kejuaraan Dunia 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X