Dituduh Raba Dada Fotografernya, Mike Tyson Gak Menyangkal

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 10:38 WIB
Mike Tyson dituduh pernah mencoba meraba dada fotografernya. (Instagram/@miketyson)
Mike Tyson dituduh pernah mencoba meraba dada fotografernya. (Instagram/@miketyson)

Legenda tinju dunia, Mike Tyson, disebut pernah mencoba meraba dada fotografernya, Lori Grinker, ketika masih muda dulu. Menariknya, Mike Tyson tidak menyangkal tuduhan yang dilayangkan oleh Grinker tersebut.

Lori Grinker sendiri merupakan fotografer terkenal yang telah memenangkan penghargaan. Ia diketahui pernah bekerja dengan sejumlah bintang ternama, termasuk salah satunya Mike Tyson.

Belum lama ini, Grinker menerbitkan sebuah buku berjudul ‘Mike Tyson.’ Itu adalah buku yang berisikan foto-foto Si Leher Beton -julukan Tyson- ketika masih muda dulu.

Pada salah satu foto di buku tersebut, Grinker menuliskan penjelasan momen ketika Tyson mencoba meraba payudaranya. Tak ayal, hal ini menjadi kehebohan.

"Dia pernah mencoba meraba payudara saya, dan ketika saya mendorongnya menjauh, dia marah dan melemparkan light meter saya ke salju. Dia memiliki sisi yang agak manja dan, sebagai juara, terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya,” tulis Lori Grinker.

Baca Juga: Viral Video Mike Tyson Salat di Kafe, Ini Fakta Sebenarnya

Perwakilan Mike Tyson tidak menyangkal tuduhan tersebut. Namun, ia menekankan bahwa hal itu terjadi karena Mike Tyson dan Lori Grinker berada dalam situasi suka sama suka.

Disebutkan bahwa Tyson dan Grinker pernah menjalin hubungan asmara. Percintaan mereka dimulai ketika Tyson masih berusia 17 tahun dan Grinker pada pertengahan 20-an.

Baca Juga: Gila! Petinju Ini Tetap Tantang Mike Tyson yang Sedang Sakit-sakitan

Hubungan mereka ini sempat diwanti-wanti banyak pihak karena berpotensi merusak citra dan karier Tyson. Pasalnya, mereka melakukan hubungan badan saat Tyson masih di bawah umur. Usia 17 tahun di Amerika Serikat dianggap masih di bawah umur.

“Di zaman sekarang ini, sangat disayangkan bahwa Ms. Grinker tidak lebih berhati-hati dengan kata-katanya yang menghilangkan fakta bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan Mike Tyson ketika dia (Tyson) masih di bawah umur, dengan perbedaan usia hampir satu dekade,” kata perwakilan Tyson.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X