Hibur Jojo yang Tersingkir dari Kejuaraan Dunia 2022, Shanju Posting Foto Romantis

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:44 WIB
Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Instagram/@shanju)
Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Instagram/@shanju)

Langkah Jonatan Christie di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 harus berakhir prematur. Ya, pebulutangkis yang kerap disapa Jojo tersebut hanya mampu bertahan hingga babak 16 Besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, sebelum disingkirkan wakil Taiwan Chou Tien Chen.

Dalam duel yang berlangsung di Gimnasium Metropolitan Tokyo, Jumat (26/8/2022), Jonatan memang sudah menunjukkan performa maksimal. Meski pada akhirnya pria yang kerap disapa Jojo itu akhirnya menyerah dengan skor 21-14, 11-21, 20-22 dari Chou Tien Chen.

Jojo sendiri nampaknya takkan lama-lama meratapi kegagalannya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Pasalnya, Jojo mendapatkan dukungan moril dari sang pujaan hatinya, yakni Shania Junianatha.

Melalui akun Twitternya, @Shanju, Shania memposting foto romantis kala bersama Jojo. Selain itu, Shania juga menambahkan emoticon tanda sayangnya kepada pebulutangkis berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Shanju Pengen Nangis Lihat Perjuangan Jojo di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022

Postingan Shania tersebut pun mendapatkan repsons dari para pengikutnya yang juga merupakan penggemar Jojo. Sebagian dari mereka memuji langkah Shania yang langsung memberikan dukungan kepada Jojo usai tersisih dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022.

"Semangat terus buat Jojo," komentar pemilik akun @RzkyySm*** pada postingan Shania tersebut.

"Comeback stronger Jo," komentar pemilik akun @wafanurl***.

"Nitip buat hibur dia ya njuu, kita cuma bs ngasih doa aja biar di turnamen selanjutnya bisa jadi rejekinya dia," komentar pemilik akun @vania270***.

Dengan hasil tersebut membuat Jojo harus memperpanjang penantiannya untuk bisa menyabet gelar juara dunia. Sebab sepanjangan karier profesional sebagai pebulutangkis, Jojo memang belum pernah jadi juara dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X