Segera Jadi Ranking 1 Dunia dengan Rian, Fajar Alfian: 8 Tahun Jatuh Bangun Bersama

- Selasa, 27 Desember 2022 | 09:12 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto usai bertanding (Twitter/@INABadminton)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto usai bertanding (Twitter/@INABadminton)

Ganda putra Indonesia, Fajar Aflian/Muhammad Rian Ardinto, diprediksi akan menjadi ranking satu dunia BWF pada hari ini, Selasa (27/12/2022). Fajar pun mengungkapkan kebahagiannya atas pencapaian bergengsi ini.

Menempati ranking satu dunia bukan pekerjaan mudah. Fajar, yang berpartner dengan Rian selama delapan tahun terakhir, telah melalui banyak hal hingga ke titik ini.

Perjuangan mereka selama ini membuahkan hasil pada 2022. Fajar/Rian tampil impresif dalam setiap turnamen yang diikuti mereka tahun ini.

Baca Juga: Ngebet Kalahkan Viktor Axelsen, Fajar Alfian dan Marcus Gideon Sampai Latihan Bareng!

Fajar/Rian bahkan menerima penghargaan Most Improved Player of the Year. Apresiasi lainnya diterima Fajar/Rian, yaitu segera menjadi ranking satu dunia.

Kini, posisi itu masih diduduki oleh wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Sementara itu, Fajar/Rian tepat berada di bawah mereka.

“Tidak terasa udah di penghujung tahun 2022, juga perjalanan yang udah dijalani setahun ini. Awal tahun bagian yang terberat karena kalah di du turnamen penting. Tapi, itu ga menghabat kita untuk tetap memberikan yang terbaik sampai saat ini,” ungkap Fajar di instagram-nya, @fajaralfian95, Selasa (27/12/2022).

Baca Juga: Meski Sudah Tembus Top 3 Dunia, Fajar/Rian Sadar Belum Sempurna

“Delapan tahun lama menjadi partner, 8 tahun menjalani jatuh bangun bersama, makin kuat tiap tahunnya. Alhamdulillah, dengan semua perjuangan yang kami lalui, bisa menjadi rangking satu dunia & mendapatkan penghargaan Most Improved Player of the Year. Terima kasih dari hati yang paling dalam untuk semua yang telah mendukung terutama keluarga, pelatih, PBSI, dan semua fans,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X