Tak Terima Disebut Pengecut, Khabib Atur Ulang Jadwal Tarung dengan Tony Ferguson

- Sabtu, 4 April 2020 | 18:26 WIB
Petarung Khabib Nurmagomedov (Instagram/@khabib_nurmagomedov)
Petarung Khabib Nurmagomedov (Instagram/@khabib_nurmagomedov)

Petarung Khabib Nurmagomedov berniat untuk mengatur jadwal pertarungan dengan Tony Ferguson di ajang UFC. Ia melakukan hal ini karena tak ingin dianggap sebagai pengecut.

Sebelumnya, petarung bertubuh kekar ini menyatakan mundur dari ajang UFC 249, dengan alasan mengikuti proseudr karantina dari Rusia, untuk menekan angka penyebaran virus corona. Hal ini diungkapkan Khabib dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya pada Kamis (2/4/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Keinginan Khabib untuk mengatur ulang jadwal pertarungan ini juga karena tak terima terus disindir oleh Tony. Khabib dinilai selalu menghindar dari pertarungan dengan Tony.

Dilansir dari ABC News, Khabib mengaku siap melawan Tony setelah bulan Ramadhan dan pandemi virus corona berakhir. Khabib mengaku, sebagai seorang Muslim, ia ingin melewati puasa Ramadhan dengan tenang di tengah pandemi virus corona.

-
Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson (Twitter/@MMAFighting)

Meskipun ia belum mengetahui kapan pertarungan antara dirinya dengan Tony berlangsung, ia berharap, setelah bulan Ramadhan, pandemi virus corona sudah mereda. Ada kemungkinan bahwa pertarungan keduanya digelar pada bulan Agustus mendatang.

"Juni, Juli, dua bulan kemudian pada Agustus saya dapat kembali bertarung," ujar Khabib, yang dilansir dari ESPN.

"Saya dengar UFC akan menggelar pertarungan di San Fransisco (bulan Agustus), jika tidak maka ayo bertarung di Abu Dhabi pada pertengahan September," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X