Max Biaggi Prediksi Karier Marc Marquez di MotoGP

- Senin, 9 Desember 2019 | 19:53 WIB
Max Biaggi. (Instagram/@maxbiaggiofficial)
Max Biaggi. (Instagram/@maxbiaggiofficial)

Legenda MotoGP, Max Biaggi memberikan prediksinya mengenai karier sang pembalap fenomenal, Marc Marquez.

Menurutnya, Marc Marquez masih akan mendominasi balapan pada musim depan dan mungkin saja bisa mengecap gelar juara lebih dari 10 sebelum akhirnya memutuskan pensiun dari dunia balap.

Prediksi itu didasari dari performa apik sang rider yang sampai saat ini tidak ada satu pun pembalap yang mampu menghentikan dominasinya.

"Buat saya, Marc (Marquez) akan terus hingga waktu yang panjang. Dia masih sangat muda. Buat saya, dia akan memenangi lebih dari 10 gelar dunia. Itu hal yang juga dipikirkan banyak orang," ucap Biaggi.

Mengenai siapa yang akan menjadi pesaing Marc Marquez pada balapan musim depan, Max Biaggi pun menunjuk Fabio Quartararo sebagai rival yang setara ketimbang nama Valentino Rossi.

"Daripada membicarakan soal (Valentino) Rossi, saya lebih memilih membicarakan pembalap yang akan datang sebagai kompetitor Marquez, misalnya Fabio Quartararo," tambahnya.

Karier balap Marquez memang sedang berada di puncak, hal itu didukung dengan usianya yang masih terbilang belia yaitu 26 tahun.

-
Marc Marquez (kiri) dan Giacomo Agostini (kanan). (Instagram/@marcmarquez93)

Jika mengacu pada hitung-hitungan, bukan hal mustahil jika Marc Marquez dapat menyamai rekor gelar juara dunia terbanyak milik Giacomo Agostini dengan 15 gelar juara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X