Suzuki Siap Hadirkan Motor yang Kompetitif untuk Alex Rins

- Selasa, 31 Desember 2019 | 18:15 WIB
Alex Rins. (Instagram/@alexrins)
Alex Rins. (Instagram/@alexrins)

Dua kemenangan yang berhasil ditorehkan pembalap Suzuki asal Spayol Alex Rins pada balapan musim 2019 membuat pabrikan Hamamatsu itu optimis jika pembalapnya itu bakal sukses di musim depan.

Lewat Shinichi Sahara selaku pimpinan proyek pengembangan Suzuki GSX-RR, Suzuki menyadari potensi besar yang dimiliki Rins.

Namun mereka sadar jika performa motor yang dimiliki Suzuki belum mampu membuat Rins menandingi kompetitornya di MotoGP.

"Sejujurnya, dia harus meningkatkan kualifikasi tahun depan," kata Shinichi Sahara. 

"Tentu saja, ini bukan hanya tentang gaya berkendara Rins, semuanya juga tergantung pada motornya. Kami harus maju dan mendukungnya agar lebih membaik. Inilah yang ingin kami capai bersamanya," tutup Shinichi Sahara.

Selama ini Rins dikenal sebagai pembalap yang terlambat panas, terlihat melempem pada sesi kualifikasi Jumat dan Sabtu namun ketika hari balapan itu semua akan berbalik 180 derajat.

"Saya hampir yakin bahwa ia akan secara otomatis mendapatkan hasil balapan yang lebih baik segera setelah ia bisa sedikit mendapatkan posisi yang lebih depan di grid," ucapnya.

Tentunya patut ditunggu motor seperti apa yang akan diberikan Suzuki untuk Alex Rins di musim depan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X