Demi Sukses di Kejuaraan Dunia, Pebulutangkis Thailand Ini Rela Lakukan Latihan Ekstrem!

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:03 WIB
Pebulutangkis ganda campuran Thailand Sapsiree Taerattanachai. (Instagram/@popor_sapsiree)
Pebulutangkis ganda campuran Thailand Sapsiree Taerattanachai. (Instagram/@popor_sapsiree)

Segala cara dilakukan oleh para pebulutangkis agar bisa meraih kesuksesan di Kejuaraan Dunia BWF 2022. Bahkan ada pula yang rela melakukan latihan ekstrem demi dapat mencapai level kekuatan tubuh yang sesuai harapan.

Salah satu yang melakukan latihan ekstrem tersebut adalah pebulutangkis Thailand ganda campuran Sapsiree Taerattanachai. Latihan ekstrem Sapsiree pun ditunjukkan di postingan Instagram storynya belum lama ini.

-
Sapsiree Taerattanachai (Tangkapan layar Instastory @popor_sapsiree)

Dalam postingan tersebut, Sapsiree terlihat tengah coba mengangkat barbel dengan beban yang berat sembari tiduran di atas alat fitnes. Terlihat betul dari raut wajah Sapsiree, jika beban yang coba diangkatnya di atas rata-rata.

Baca Juga: Usai Lamarannya Diterima, Kevin Kirim Pesan Romantis untuk Valencia: Bikin Meleleh!

Meski sempat terlihat kesulitan, Sapsiree berhasil mengangkat barbel tersebut. Apa yang dilakukan oleh Sapsiree memang tak terlalu mengejutkan, lantaran ia dan partnernya Dechapol Puavaranukroh bertekad meraih hasil maksimal di Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Sapsiree/Dechapol memang merupakan pasangan ganda campuran terbaik di dunia saat ini. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilan mereka menempati peringkat nomor dua dunia di nomor ganda campuran saat ini.

Kejuaraan Dunia BWF 2022 sendiri akan dilangsungkan di Gimnasium Metropolitan Tokyo, Tokyo, Jepang, pada 21 hingga 28 Agustus 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X